Rabu, 20 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Event

Gemasnyaa... CNBLUE Goda Fans hingga Tidur-tiduran

| editor : 

PUASKAN BOICE: Penampilan CNBLUE di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu malam lalu (15/7) sangat menghibur. Selama 2,5 jam, mereka membawakan 23 lagu.

PUASKAN BOICE: Penampilan CNBLUE di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu malam lalu (15/7) sangat menghibur. Selama 2,5 jam, mereka membawakan 23 lagu. (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

JawaPos.com - Perjumpaan kembali CNBLUE dengan Boice Indonesia berlangsung manis dan intim pada Sabtu malam (15/7). Pada event di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, tersebut, para personel band pop rock asal Korea Selatan itu tidak hanya menyanyi. Mereka juga mengajak bercanda, memberikan hadiah, flirting, hingga tidur-tiduran saking nyamannya. Pokoknya, enjoy!

’’What’s up Indonesia!’’ teriak Yong-hwa ketika muncul. Band yang beranggota Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk, dan Lee Jung-shin tersebut langsung membawakan lagu Radio yang upbeat. Lagu yang dirilis pada 2014 itu berisi ajakan bersenang-senang dan menciptakan kenangan bersama. Temponya yang cepat sukses membangkitkan mood.

Fans langsung berjingkrak dan ikut bernyanyi bersama Yong-hwa dan Jong-hyun. Fans yang langsung panas, rupanya, bikin Yong-hwa makin bersemangat. Bahkan, dia sampai jatuh terpeleset di panggung. Para penonton sempat berteriak panik. Namun, Yong-hwa sigap berdiri dan melanjutkan aksi.

PALING ATRAKTIF: Yong-hwa tampil energik sepanjang konser. Dia banyak berdialog, berimprovisasi, dan menggoda penonton dengan aksinya yang flirty.

PALING ATRAKTIF: Yong-hwa tampil energik sepanjang konser. Dia banyak berdialog, berimprovisasi, dan menggoda penonton dengan aksinya yang flirty. (FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS)

Rasa rindu para Boice benar-benar terobati lewat reuni tersebut. Sebagaimana diketahui, CNBLUE kali terakhir menghelat konser di Jakarta pada 2013. ’’Rasanya senang sekali bisa kembali ke sini. Kalian kangen kami?’’ tanya Yong-hwa yang langsung dijawab ya oleh seisi hall. Para personel lantas berbincang dengan bahasa Inggris sehingga berkesan lebih akrab.

Sejumlah lagu lain membuat seisi hall 5 dan 6 bersukaria. Ada yang liriknya tentang cinta (It’s You, Between Us, You’re So Fine, Love Girl, dan Cinderella). Ada juga yang liriknya memberikan semangat dan motivasi untuk berjuang seperti Royal Rumble dan Wake Up.

Sepanjang penampilan yang berjalan 2,5 jam tersebut, personel Yong-hwa tidak lelah menggoda penonton. Sebelum membawakan Lie, misalnya, dia menyanyikan refrain lagu Despacito. Fans pun heboh. Tetapi, kemudian dia berhenti. ’’Sudah ya, segitu aja. Lain kali saya nyanyi full...,’’ ujarnya, lalu tertawa. Saat menyanyikan Wake Up, dia dan Jong-hyun main gitar dan nyanyi sambil tiduran dan duduk.

Walau mengusung genre pop rock yang bikin happy, Yong-hwa dan kawan-kawan juga menawarkan musik dengan tempo yang slow malam itu. Misalnya, Manito. Lagu dengan musik akustik itu mempunyai lirik tentang seseorang yang jatuh cinta tapi malu mengungkapkannya. Suasana yang semula sangat heboh berubah romantis.

Sebagai pemuncak, CNBLUE membawakan Young Forever. Liriknya berkisah tentang memberikan semangat untuk selalu berjiwa muda dan penuh semangat. Yong-hwa dan kawan-kawan pun berjanji kembali lagi ke Indonesia. ’’Tetap setia menunggu kami ya,’’ tutur Yong-hwa. Oppa… Sampai kapan pun tetap ditunggu! (len/c14/na)

Sponsored Content

loading...
 TOP