Rabu, 20 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Metropolitan

Tertinggal di Terminal, Dua Tas Ini Bikin Geger Penumpang

| editor : 

Tas mencurigakan di Terminal Kalideres, Jakarta  Barat.

Tas mencurigakan di Terminal Kalideres, Jakarta Barat. (Ist for JawaPos.com)

JawaPos.com - Warga yang berada di sekitar Terminal Kalideres, Jakarta Barat digegerkan dengan dua buah tas mencurigakan. Benda itu tertinggal di terminal dan tidak jelas siapa pemiliknya. Hal itu membuat warga yang di sekitar terminal curiga.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen menerangkan, dua tas warna merah itu sempat dipasang garis polisi karena membuat pengunjung panik. Tapi setelah diperiksa, tas itu milik penumpang yang tertinggal. "Itu milik penumpang bus menuju Palembang yang tertinggal," kata Revi, ketika dikonfirmasi, Senin (17/7).

Menurutnya, warga dan penumpang tampak mengerubungi lokasi penemuan tas mencurigakan tersebut. Dia juga memastikan tas itu tidak berisi bom atau bahan peledak. Melainkan tas penumpang dari bus pengantar yang ketinggalan. "Bukan itu, cuma pakaian dan ngga ada apa-apa," teranya kepala terminal ini.

Dia menjelaskan bahwa tas itu sudah dikembalikan ke pemiliknya. "Berdasarkan keterangan saksi itu tas dari bus pengantar yang ketinggalan. Bus Laju Prima jurusan Palembang. Ternyata setelah didata benar itu milik perempuan wanita," ungkapnya.

Kapolek Kalideres Kompol Effendi juga membenarkan hal ini. Anggotanya sempat memeriksa hal itu, tapi memang bukan bom. "Kami cek lokasi ternyata bukan," terangnya. (elf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP