Rabu, 20 Sep 2017
Logo JawaPos.com
Hukum & Kriminal

Nurul Arifin Kaget Novanto Jadi Tersangka, Minta Jangan Ada Intervensi

| editor : 

Nurul Arifin

Nurul Arifin (Dok JawaPos.com)

JawaPos.com - Penetapan Setya Novanto sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengejutkan sejumlah politikus Partai Golkar. Termasuk orang terdekat yang selalu mendampingi ketua umumnya itu, Nurul Arifin.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media itu bahkan tak bisa berkata banyak menanggapi penetapan tersangka itu. "Saya tidak berani berkomentar banyak, masih kaget, masih kaget," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/7).

Dia pun mengaku baru mendengar penetapan tersangka tersebut dari pertanyaan awak media. Itu juga berarti dia belum melihat surat resmi dari KPK. "Ini baru mendengar beritanya dan belum melihat suratnya ya," imbuhnya.

Untuk itu, dia mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada sikap resmi Partai Golkar atas penetapan tersangka itu. "Saya kira besok baru ada sikap yang lebih jelas," sambungnya.

Sementara dia mengatakan bahwa Partai Golkar pastinya prihatin dengan penetapan tersangka Novanto. Nurul berharap yang terbaik. "Dan tidak ada intervensi dari pihak manapun. Kita ikuti saja," tegasnya..

Setya Novanto (batik cokelat).

Setya Novanto (batik cokelat). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Ketika ditanyai soal keberadaan Novanto, Nurul mengatakan bahwa ketuanya itu baru saja pulang. Kondisinya pun tadi dalam keadaan baik. "Kalau tadi sih beliau oke," pungkasnya meninggalkan awak media. (dna/JPG)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP