Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Music & Movie

4 Hari Tayang, Filosofi Kopi 2 Tembus 100 Ribu Penonton

| editor : 

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. (Instagram/filkopmovie)

JawaPos.com - Filosofi Kopi 2: Ben & Jody mendapat antusias cukup tinggi dari penggemar film Indonesia. Sejak ditayangkan 13 Juli 2017, film tersebut telah meraih lebih dari 100 ribu penonton. Dari data yang disampaikan akun Instagram Filosofi Kopi Movie, total sudah diraih 134.281 penonton hingga hari keempat penayangan. 

Atas capaian tersebut, Rio Dewanto sebagai pemeran utama mengucapkan terima kasih pada penonton Indonesia.

"Wohooo! Terima kasih #SahabatSejati yang sudah menonton Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di penayangan minggu pertama. Terima kasih untuk 134.281 benih kopi yang sudah dibagikan pada petani kopi di IIndonesia," tulis Rio Dewanto di akun Instagram, Senin (17/7).

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. (Instagram/filkopmovie)

Pemeran Jody itu kemudian mengajak semua masyarakat untuk segera menonton. Sebab Filosofi Kopi 2: Ben & Jody masih beredar di seluruh bioskop tanah air.

"Ayo ajak lagi sahabat, keluarga, sodara, semuanya buat nonton di bioskop. Kita kopiin Indonesia," ungkapnya.

Jumlah penonton yang diraih Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dipastikan akan terus bertambah. Sebab film sequel ini masih beredar di bioskop.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody menceritakan kisah persahabatan, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dalam perjalanan memperkenalkan kopi terbaik ke penjuru Indonesia. Menariknya, bakal ada konflik yang cukup hebat dalam film tersebut. Petualangan seru Ben dan Jody bersama mobil kombi menemui jalan buntu hingga memaksa mereka harus balik ke Jakarta. Di sana keduanya bertemu dengan dua karakter baru yang menjadi bagian penting cerita pada film ini.

Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Sementara para pemain yang terlibat dalam Filosofi Kopi 2 adalah Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest  Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan, dan lainnya. (ded/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP