Jumat, 22 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Music & Movie

CNBLUE Konser Nanti Malam di Jakarta, Mereka Minta Ini

| editor : 

HELLO INDONESIA: Keempat personal CNBLUE siap menyapa penggemar di ICE, BSD City, Tangerang, nanti malam.

HELLO INDONESIA: Keempat personal CNBLUE siap menyapa penggemar di ICE, BSD City, Tangerang, nanti malam. (Soompi)

JawaPos.com  – Nanti malam (15/7) momen yang ditunggu-tunggu fans CNBLUE akhirnya tiba. Band yang terbentuk pada 2009 itu melangsungkan konser tunggal kedua di Indonesia yang bertajuk Between Us di hall 5 & 6 ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Rencananya, konser berlangsung mulai pukul 18.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Selama lebih dari 2 jam, Jung Yong-hwa (vokal dan gitar), Lee Jong-hyun (vokal dan gitar), Kang Min-hyuk (drum), serta Lee Jung-shin (bas) akan menghibur Boice, sapaan fans CNBLUE. Mereka bakal membawakan sekitar 25 lagu hit. Mulai yang bikin galau, baper, tersanjung, hingga jingkrak-jingkrak happy.

Konser tersebut merupakan rangkaian tur promo minialbum 7ºCN yang dirilis pada 20 Maret lalu. Between Us adalah title track dari minialbum ke-7 Yong-hwa dkk tersebut. ’’Indonesia merupakan negara keempat yang menjadi destinasi tur setelah Korsel, Singapura, dan Filipina,’’ jelas Mega Indah, media relation promotor IME Indonesia.

Beberapa lagu dari minialbum 7ºCN yang siap dibawakan adalah It’s You, When I Was Young, Manito, Royal Rumble, dan Calling You. Selain enam lagu tersebut, band asuhan FNC Entertainment itu akan membawakan lagu hit mereka sejak 2010 hingga 2016. Yang pasti, CNBLUE bakal kangen-kangenan dengan Boice Indonesia karena kali terakhir menghelat konser di sini pada 2013.

Dalam sebuah video di akun Instagram IME Indonesia, keempat personel mengungkapkan antusiasmenya menjelang konser di ICE. ’’Kami ingin kembali menyapa penggemar kami di Indonesia,’’ ujar Yong-hwa. Keempat personel pun berharap lebih banyak fans yang datang untuk menyemangati mereka dan bersenang-senang.

Konser nanti benar-benar didesain untuk memanjakan Boice. IME Indonesia, misalnya, menyediakan suvenir dan merchandise yang bisa dipesan sejak Senin (10/7). ’’Tiket juga masih dijual secara online di Tiket.com,’’ kata Mega. Jika masih tersisa, tiket akan dijual on the spot pada hari H.

Ngomong-ngomong, apakah ada permintaan khusus dari personel CNBLUE sebelum manggung nanti malam? Mega bilang bahwa cowok-cowok cakep itu cukup kooperatif. Permintaan CNBLUE simpel dan terbilang wajar. Yakni, makanan Korea Selatan dan beberapa camilan ala Indonesia.

Untuk fans, sebagai persiapan nonton, Mega mengingatkan Boice tetap mematuhi peraturan. Misalnya, tidak membawa kamera atau perekam serta makanan dan minuman ke dalam venue. ’’Kami juga berharap para pemegang tiket bisa mengantre dengan tertib sehingga CNBLUE senang,’’ tuturnya. (len/c14/na)

Sponsored Content

loading...
 TOP