Kamis, 19 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Ibu Rumah Tangga Hilang, Diduga Diculik saat ke Pasar

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)

JawaPos.com – Ibu rumah tangga (IRT) bernama Dewi Laras Wati (35) dikabarkan hilang. Warga Kampung Cisurupan, Desa/Kecamatan Gegerbitung, itu menghilang saat pergi ke Kota Sukabumi seorang diri sejak enam hari lalu.

Menurut pengakuan, suami korban, Ahmad Sanusi (37) menjelaskan, bahwa, terkahir dirinya melihat Dewi berangkat dari rumahnya pada Rabu (14/6) sekira pukul 08.00 WIB. Istrinya diketahui hendak berangkat ke pasar yang berada di Kota Sukabumi.

“Waktu itu, istri saya berangkat naik ojeg terus naik mobil berwarna hitam angkutan perkotaan (Angkot) jurusan Jubleg – Ramayana. Namun, setelah itu, saya tidak tahu lagi kabarnya gimana,” jelas Ahmad kepada Radar Sukabumi (Jawa Pos Group).

Pihak keluarga sudah berupaya mencari wanita yang baru memiliki anak satu orang putri tu. Bahkan, Ahmad sudah melaporkan peristiwa hilangnnya sang istri kepada pihak yang berwajib.

“Saya sudah melaporkan terkiat hilangnya istri saya ini, pada Polsek Baros, Resort Sukabumi Kota. Namun, hasilnya belum memuaskan,” paparnya.

Keluarga korban menduga, bahwa hilangnya Dewi saat berangkat berbelanja ke pasar Kota Sukabumi telah diculik. Pasalnya, saat berangkat korban telah membawa uang tunai sebesar Rp10 juta.

“Istri saya ini memang niatnya berbelanja ke pasar buat dagangan di warung, sekaligus untuk persiapan jelang lebaran,” ujarnya.

Dia berharap, polisi dapat menemukan segera istrinya yang sudah enam hari menghilang tersebut. Apalagi, saat ini kondisi Dewi tengah ngidam karena hamil muda.

“Saya kasian sama anak saya ditinggalin ibunya. Apalagi sekarang mau lebaran. Saya berharap polisi dapat segera menemukan istri saya dalam keadaan selamat,” pungkasnya. (cr13/pj/yuz/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP