Jumat, 22 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Lifestyle

Dekoruma Tawarkan Desain Interior Rumah Impian, Keren

| editor : 

JawaPos.com – Dekorasi menjadi hal penting di setiap rumah. Jika salah memilih dekorasi, yang terjadi bisa saja ruang tamu terkesan lebih sempit dibanding dapur, begitu juga tata letak ruangan lain seperti tidak tepat.

Business Manager Dekoruma Rafi Sarumaha mengatakan, rumah kecil idak akan terkesan sempit jika mendesain rumah dengan benar. “Saat ini, Dekoruma yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu penyedia alat-alat rumah tangga berkualitas menawarkan jasa Desain Interior pada Anda,” ujarnya di Jakarta, Minggu (18/6) 

Menurut dia, desain interior dari Dekoruma bisa mewujudukan rumah impian. Dan, setidaknya ada lima manfaat memilih desain interior dari Dekoruma. Berikut alasannya:

1. Gratis biaya desain

Memakai jasa bantuan desainer interior untuk rumah, Anda bisa mengeluarkan biaya hingga puluhan juta rupiah. Uang sebanyak itu seharusnya bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Hal ini lah yang selanjutnya membuat Anda menyerah dengan desain rumah yang biasa dan gagal mewujudkan rumah impian.

Rafi menjelaskan, di Dekoruma tak perlu membayar jasa desain. Meskipun begitu, bisa dipastikan bahwa desainer yang nantinya membantu adalah desainer andal yang sudah teruji kemampuannya.

“Tak hanya itu, Anda juga tak perlu membayar untuk jasa instalasi perabot dan perangkat di rumah nantinya,” beber Rafi.

2. Jaminan selesai dalam 8 minggu

Layanan desain yang ditawarkan oleh Dekoruma memberikan jaminan 8 minggu selesai. Artinya, dalam 8 minggu sudah bisa melihat hasil dari desain ini dan membuktikan kinerja terbaik dari desainer andal yang berkualitas.

“Jika tidak selesai dalam waktu yang dijanjikan, Anda berhak mendapatkan potongan diskon,” jelas Rafi.

Potongan harga ini nantinya akan disesuaikan dengan lamanya waktu keterlambatan dari jadwal yang telah dijadwalkan.

3. Anda bebas pilih desainnya

Dekoruma akan memberikan pilihan desain terbaik yang sudah dipersiapkan, mulai dari desain vintage hingga pop art. Jika pelanggan menyukai rumah dengan warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu, maka desain bergaya monokrom ala Skandinavia cocok diterapkan.

Selain itu, bagi yang menyukai rumah dengan banyak ruang terbuka dan pencahayaan alami, gaya modern sangat tepat karena tidak membutuhkan banyak dekorasi rumit. “Gaya lain yang bisa Anda pilih antara lain shabby chic, rustic, natural, juga modern vintage,” tegas Rafi.

4. Didukung lebih dari 30.000 produk rumah tangga terbaik

Popularitas Dekoruma sebagai penyedia beragam perabot rumah tangga terbaik tentu sudah tidak diragukan lagi. Nah, aneka perabot pilihan yang sudah pasti berkualitas ini akan melengkapi rumah Anda dan menambah cantik wujud dari rumah impian Anda.

“Dibantu oleh desainer interior, Anda bisa memilih perabot mana saja yang akan digunakan dan paling cocok dengan gaya desain yang telah Anda pilih sebelumnya,” jelas Rafi.

5. Garansi 2 tahun

Menggunakan jasa Desain Interior dari Dekoruma, pelanggan bisa mendapatkan garansi dua tahun untuk perabot yang cacat produksi. “Jika Anda melengkapi rumah dengan kasur dari Dekoruma, Anda tetap mendapatkan garansi resmi dari pabrik hingga 10 tahun tergantung merek yang Anda beli,” tutup Rafi. (fab/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP