Kamis, 23 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Persiapan Elly Kasim Jelang Konser Menjulang Bintang

| editor : 

Elly Kasim saat jumpa pers jelang konser Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang di Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (15/6).

Elly Kasim saat jumpa pers jelang konser Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang di Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (15/6). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Penyanyi legendaris asal Minangkabau, Elly Kasim tidak sabar untuk menggelar konser tunggal di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, pada 29 Juli 2017 mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk konser bertajuk Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang itu. 

Salah satu fokus persiapan yang dilakukan penyanyi berusia 73 tahun itu adalah kondisi fisik. Usianya yang tidak muda lagi membuatnya harus fit untuk sebuah konser tunggal.

"Paling penting kesehatan, sebulan lalu sempat sakit. Makanya harus dijaga," kata Elly Kasim saat jumpa pers di kawasan Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (15/6).

Sementara untuk persiapan latihan konser bakal dilakukan awal bulan Juli 2017 mendatang. Elly Kasim dan tim produksi kini telah memulai mempelajari materi yang akan dibawakan. "Latihannya belum. Tapi kami sudah berikan materi kepada pengisi acara," jelasnya.

Seperti diketahui, Elly Kasim memgadakan konser bertajuk Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang. Konser untuk memperingati 57 tahun berkariernya tersebut akan diselenggarakan di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, pada 29 Juli 2017 mendatang.

Konser Menjulang Bintang akan mengangkat dan mengolah lagu yang pernah dipopulerkan penyanyi berusia 73 tahun tersebut. Semua akan dikemas dalam pertunjukkan bergaya musikal berbasis kebudayaan Minangkabau. 

Pertunjukkan Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang akan menjadi sebuah mahakarya dengan seluruh elemen seni Budaya Minang. Apalagi konser akan dimeriahkan juga oleh musisi lain seperti Titiek Puspa, Be3, Judika, Rancak Voice, dan adanya randai. Semua dibantu tim kreatif yakni Rama Soeprapto sebagai artistic director, Tom Ibnur sebagai koreografer, dan Hendri Lamiri sebagai music director.

Tiket konser Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang mulai dijual hari ini di sejumlah tiket online seperti tiket.com, rajakarcis.com, dan lainnya. Tiket dibagi dengan empat kelas, yaitu  VVIP seharga Rp 1 juta, VIP seharga Rp 750 ribu, Kelas 1 dengan Rp 500 ribu, dan Kelas 2 seharga Rp 250 ribu. (ded/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP