Selasa, 21 Nov 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Metropolitan

Polisi Babak Belur Dikeroyok Terduga Debtcollector di Bekasi

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (doc Jawa Pos.com)

JawaPos.com - Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Pondok Gede, Bripka Karlos Infantri dikeroyok sejumlah orang di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi. Insiden ini terjadi Selasa 6 Juni 2017 siang.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing, mulanya Karlos mengendarai sepeda motornya dan melintas di depan lokasi kejadian. Kemudian dia diberhentikan oleh sejumlah orang tak dikenal.

Korban diberhentikan dengan alasan sepeda motornya bermasalah. "Padahal korban sudah mengatakan bahwa motor tidak ada permasalahan. Namun pelaku tetap memaksa dan melakukan pengeroyokan terhadap korban," terang Erna, Rabu (7/6).

Ketika itu korban mengatakan bahwa dirinya adalah anggota polisi, namun pelaku tak berhenti mengeroyok korban. Namun, pada akhirnya para pelaku melarikan diri setelah seorang anggota kepolisian yang merupakan anggota Sabhara Polda Metro Jaya yang melintas di lokasi melihat dan melerai kejadian itu.

Para pelaku melarikan diri dan meninggalkan dua buah sepeda motor yang mereka kendarai. "Sekarang kami masih kejar pelakunya," sambung dia.

Untuk motif para pelaku memukul Karlos, menurut Erna belum diketahui juga. Namun diduga para pelaku merupakan kelompok debtcollector yang hendak menarik sepeda motor.

Kini Karlos sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan melakukan visum. "Korban menderita luka memar di bagian rahang sebelah kanan dan leher kepala belakang," tukas dia. (elf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP