Minggu, 25 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 1 2017

Hadapi Persipura, Madura United Dituntut Bekerja Lebih Keras

| editor : 

Peter Odemwingie cs harus kerja keras saat Madura United hadapi Persipura

Peter Odemwingie cs harus kerja keras saat Madura United hadapi Persipura (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

JawaPos.com - Madura United harus mempersiapkan diri lebih keras untuk menghadapi Persipura Jayapura, Rabu (7/6) mendatang. Pelatih Gomes de Olivera menilai anak asuhnya masih harus bekerja lebih keras agar bisa mengalahkan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Madura United tampak sangat bekerja keras untuk menaklukkan tim papan bawah Gresik United dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (1/6) malam. Berkaca pada hasil tersebut, Gomes menganggap pasukannya masih perlu dievaluasi.

"Selanjutnya kami akan bertemu Persipura. Kami harus bekerja lebih keras kalau mau menang lawan Persipura," kata Gomes.

Menurutnya, para pemain tak boleh terlalu puas meski berhasil menang atas Gresik United. "Tidak ada over confidence. Karena kami tidak bisa menang gampang lawan Gresik United. Kami masih harus perbaiki banyak kesalahan yang terjadi di pertandingan lawan Gresik, agar kami lebih mantap waktu melawan Persipura," sambung Gomes.

Pelatih asal Brasil itu semakin girang karena Madura United bisa menurunkan Peter Odemwingie di pertandingan kontra Persipura. Odemwingie sempat absen lawan Gresik United karena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Kami senang Peter bisa main lawan Persipura. Dia pemain andalan kami. Dia punya kualitas. Dia di atas rata-rata pemain di sini," tutup Gomes. (saf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP