Jumat, 22 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Infotainment

Mohon Doa, Julia Perez Jalani Operasi Lagi

| editor : 

Foto kondisi Julia Perez bersama adiknya.

Foto kondisi Julia Perez bersama adiknya. (Instagram/anggiatheperez)

JawaPos.com - Aktris Julia Perez kembali menjalani operasi pada hari ini, Jumat (19/5). Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru adiknya, Nia Anggia. Dia mengunggah video Jupe (Julia Perez) tengah dibawa ke ruang operasi di rumah sakit.

Pada keterangan video, Nia Anggia menuliskan doa agar kakak itu segera diberikan kesembuhan. Apalagi Jupe sudah lebih dari dua bulan menjalani perawatan karena kanker serviks.

"Wahai Allah Tuhan manusia, hilangkanlah rasa sakit ini. Sembuhkanlah. Engkaulah yang maha penyembuh tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan komplikasi rasa sakit dan penyakit lain,” tulis Nia Anggia. 

Anggota grup D'Perez itu berharap operasi Julia Perez berjalan lancar sesuai rencana. "Bismillah Ya Allah semoga operasi dan tindakan hari ini berjalan lancar Amien. Amien. Amien YA Rabbi Alamin,” ungkap Anggi

Seperti diketahui, hingga saat ini Julia Perez masih harus menjalani perawatan intensif karena kanker yang dideritanya. Lantaran kondisi masih belum pulih, Julia Perez belum bisa dikunjungi banyak orang. (ded/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP