Sabtu, 16 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Hadirkan Nuansa 90an, Ini Daftar Musisi di Prambanan Jazz 2017

| editor : 

Prambanan Jazz Festival 2017

Prambanan Jazz Festival 2017 ((Istimewa))

JawaPos.com - Sejumlah penampilan spesial siap hadir di Prambanan Jazz Festival 2017 yang diadakan pada 18, 19, dan 20 Agustus mendatang. Salah satunya yakni dengan kehadiran konsep spesial yakni 90's Moment. 

Konsep diusung pada hari pertama ini akan menampilkan musisi yang populer di era tahun 1990-an. Seperti, Emerald Bex, Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, Ada Band, The Groove, Ipang, Shakey, /Rif, Ada Band, Shaggydog, dan lainnya.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa dirinya sengaja membuat 90's Moment untuk mewadahi pecinta musik 90an.

"Karena musik 90an paling berpengaruh, lagu 90an itu abadi. Kami juga memikirkan segmentasi orang yang datang, pasar orang 90an itu banyak," kata Anas saat berbincang dengan JawaPos.com, baru-baru ini.

Selain 90's Moment, tentu masih banyak keseruan yang bakal hadir di Prambanan Jazz Festival 2017 mendatang. Pada hari pertama juga menampilkan musisi luar negeri yakni band fenomenal Shakatak serta penyanyi Shane Filan dari Westlife. Dia bakal membawakan 90 persen lagu Westlife.

Kehebohan Prambanan Jazz Festival 2017 hari kedua diisi oleh Saxx In The City, Yura Yunita, The Overtunes, Kunto Aji, Rio Febrian, Afgan, Marcell, dan lainnya.

Sedangkan untuk spesial show dimeriahkan oleh penampil utama yakni Sarah Brightman. Peraih nominasi Grammy Award dan 200 penghargaan platinum dunia itu dipastikan beraksi dengan live orchestra. 

Sedangkan pengisi acara hari ketiga Prambanan Jazz Festival 2017 juga tidak kalah seru. Akan ada penampilan dari musisi luar negeri juga. Namun nama musisi tersebut masih dirahasiakan. Sementara untuk penampil lokal nantinya disemarakkan oleh KLa Project, Kahitna, Stars and Rabbit, NDX AKA, Payung Teduh, Syahrani, Sandhy Sondoro, Tompi, Glenn Fredly, Yovie & Nuno, dan lainnya.

Digelar selama tiga hari, Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor menargetkan bisa mendatangkan 30 ribu penonton.

"Tahun ini kami menargetkan 30 ribu tiket terjual. Kami juga berharap bisa meningkatkan wisatawan mancanegara terutama dari Asia," ucap Anas.

Tiket reguler Prambanan Jazz Festival 2017 sudah mulai dijual. Harga tiket dimulai dari Rp 250 ribu perhari dan Rp 600 ribu untuk tiga hari. Ada juga tiket spesial show yang dipatok mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 2,5 juta. (ded/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP