Sabtu, 23 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Hukum & Kriminal

Polisi Periksa Dua Orang yang Tergambar di CCTV Rumah Novel Baswedan

| editor : 

Novel Baswedan

Novel Baswedan (doc Jawa Pos.com)

JawaPos.com - Kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih diusut oleh Polri. Bahkan dua orang yang dicurigai mengikuti Novel telah dikantongi identitasnya.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, dua orang itu diketahui tergambar dalam CCTV yang ada di rumah Novel.
"Namanya sesuatu yang dicurigai ya, informasi-informasi itu memang terus didalami. Sudah dapat ya," ucap Boy di Mabes Polri, Jumat (21/4).

Dia juga berkata, dua orang itu telah diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polda Metro Jaya. Meski begitu pihaknya belum menyimpulkan apakah kedua orang itu adalah pelaku yang menyiramkan air keras. "Tapi kesimpulannya belum. Masih didalami aktivitas yang bersangkutan," ucap Boy.

Mantan Kapolda Banten ini juga belum bersedia mengungkap indentitas dari dua orang yang sudah diperiksa tersebut. Akan tetapi kata Boy, kedua orang itu cukup kooperatif menjalani pemeriksaan.

"Keduanya juga tidak ditahan. Karena nahan kan enggak bisa sembarang. Sampai saat ini masih kooperatif dan sewaktu-waku bisa kami minta lagi keterangannya," tukas dia. (elf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP