Kamis, 21 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Gresik United Minta Maaf Soal Pelemparan Bus Semen Padang

| editor : 

Riko Simanjuntak menjadi korban insiden pelemparan batu terhadap bus rombongan tim Semen Padang.

Riko Simanjuntak menjadi korban insiden pelemparan batu terhadap bus rombongan tim Semen Padang. (Sholihul Huda for JawaPos.com)

JawaPos.com - Manajemen Gresik United meminta maaf atas insiden pelamparan batu yang menimpa bus rombongan tim Semen Padang saat hendak kembali ke Surabaya. Mereka juga mengutuk keras insiden ini dan menyerahkan masalah ini sepenuhnya ke pihak kepolisian.

Insiden pelemparan ini terjadi di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Gresik. Saat itu, bus yang ditumbangi Semen Padang hendak kembali ke Surabaya lewat tol Kebomas. Namun, di tengah jalan tiba-tiba bus mereka dilempar batu oleh orang yang tidak dikenal.

Akibatnya, kaca bus pecah. Salah seorang pemain Semen Padang Riko Simanjuntak menjadi korban. Mantan pemain Gresik United ini mengalami luka di kepala. Akibatnya Riko harus dilarikan ke rumah sakit.

"Manajemen mengutuk keras atas insiden pelemparan batu bus Semen Padang FC seusai pertandingan di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Gresik. Insiden pelemparan baru ini mengakibatkan kepala Riko Simanjuntak terluka dan harus dirawat di RS Ibnu Sina," tulis manajemen Gresik United dalam laman resminya.

"Dengan kejadian ini sepenuhnya manajemen menyerahkan kepada pihak kepolisian, untuk mengusut tuntas pelaku. Karena sudah masuk dalam ranah kriminal," tambahnya.

"Dan atas kejadian ini manajemen meminta amaaf yang sebesar-besarnya kepada manajemen serta tim Semen Padang. Semoga ke depan hal ini tidak akan terjadi lagi," tutup maklumat dari manajemen Gresik United. (saf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP