Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Siang Bolong Pasangan Mesum PNS Ngamar di Hotel Pantura

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (Sofan Kurniawan/Radar Mojokerto/JawaPos.com)

JawaPos.com - Satpol PP Kabupaten Brebes mengamankan tujuh pasangan bukan suami istri di salah satu hotel di wilayah Pantura Brebes. Mereka kepergok ngamar di hotel saat petugas menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat).

Beberapa dari mereka sempat mengelak dari petugas. Namun, setelah dimintai keterangan lebih jauh, satu persatu mengakui bukan sebagai pasangan resmi. Ketujuh pasangan mesum tersebut diketahui mayoritas berasal dari Jawa Barat.

"Ada tujuh pasangan bukan suami istri yang kemarin kami tertibkan, ada yang PNS, mahasiswa, dan swasta. Kebanyakan ber KTP Jawa Barat," kata Kabid Penegakkan Perda dan Ketertiban Umum Satpol PP Brebes, Arif Jutawan.

Terhadap pasangan mesum yang terjaring tersebut, lanjut dia, pihaknya hanya melakukan pembinaan langsung di lokasi. Setelah dilakukan pendataan terhadap mereka, petugas juga meminta mereka menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan teresbut.

"Kami memberi peringatan kemudian kami minta masing-masing pasangan pulang ke rumah masing-masing," jelasnya.

Menurutnya, operasi pekat tersebut merupakan agenda rutin termasuk saat mendapati tujuh pasang mesum tersebut. Tujuannya untuk menciptakan ketertiban umum di masyarakat. Apalagi semakin dekatnya bulan suci Ramadan.

"Yang kemarin itu operasi cipta kondisi menyisir pantura dari Losari sampai Brebes. Dipimpin Pak Kasatpol dengan 20 personel,"ucap dia. (ism/har/zul/yuz/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP