Jumat, 22 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Metropolitan

Provost Tanah Abang Dibacok di Tanjung Priok

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)

JawaPos.com - Polisi menangkap tiga pelaku pengeroyokan anggota Provost Polsek Tanah Abang, Brigadir Didik Kuncoro. Korban dikeroyok sekelompok pemuda di Gang IV Kampung Bahari Tanjung Priuk sekitar pukul 20.00, Kamis (13/4).

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka parah. Terdapat luka robek akibat sabetan parang pada wajah, kepala, dan lengan kanannya.

"Sebagian dari pelaku sudah ditangkap, ada tiga orang. Beberapa pelaku lain masih dilakukan pengejaran," ujat Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Suyatno di Mapolres Jakarta Utara, kemarin (20/4).

Kapolsek Tanjung Priok Kompol France Yaonahes Siregar menerangkan, ketiga pelaku ditangkap di kawasan Kelapa Gading dan Jalan Warakas Jakarta Utara.

"Mereka ditangkap di Kelapa Gading dua orang dan di Warakas satu orang," ujarnya. Dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan menganiaya korban. "Sudah dilakukan penahanan terhadap mereka," tukasnya.

Seperti diberitakan, mereka mengeroyok korban lantaran korban mendatangi lokasi kejadian untuk mencari pelaku pemukulan dan perampasan ponsel temannya.

Saat korban tiba dan menanyakan ke beberapa pemuda yang duduk bergerombol di ujung gang, korban langsung diserang dan dikeroyok. Karena kalah jumlah, korban terpojok dan tak kuasa melawan serangan para pelaku yang sebanyak sekitar 10 orang itu.

Setelah korban terkapar berlumuran darah, para pelaku langsung kabur berpencar. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka bacok pada lengan kanan bagian atas serta dahi wajah sebelah kanan.

Korban selanjutnya oleh warga dievakuasi dalam kondisi berlumuran darah ke RS Sukmul Jakarta Utara, selanjutnya korban dikirim ke RSUD Koja untuk mendapat pertolongan. Kemudian korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Hingga berita ini ditulis, korban masih dirawat intensfi di rumah sakit. Salah seorang pelaku dikenali warga sekitar diketahui bernama panggilan Yayang. (ind/yuz/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP