Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
EPL

Perbedaan Mourinho dan Conte Menurut Hazard

| editor : 

Eden Hazard membandingkan Jose Mourinho dan Antonio Conte

Eden Hazard membandingkan Jose Mourinho dan Antonio Conte (AFP)

JawaPos.com - Jose Mourinho dan Antonio Conte bisa dibilang sebagai dua manajer terbaik yang ada di era modern. Keduanya memiliki prestasi dan trek rekor gemilang.

Mourinho kini menukangi Manchester United, sementara Conte menjadi suksesor Mourinho di Chelsea. Menarik saat andalan Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan perbedaan kedua manajer.

Hazard memang sempat dilatih keduanya dan mengaku memiliki hubungan baik dengan kedua manajer. Dia pun berbicara kepada Telefoot.

"Keduanya memiliki metode yang berbeda. Conte sangat luar biasa dalam mengatur taktik dengan pilihan-pilihannya, sedangkan Mourinho punya satu hal yang diprirotaskan," ujarnya.

"Saya memiliki waktu yang baik bersama Mourinho selama dua tahun dan satu tahun bersama Conte pun semua berjalan baik. Saya selalu mendapatkan hasil positif dari para manajer. Keduanya sangat berebda. Tapi, selalu meraih sesuatu. Banyak orang mengatakan saya tak menghormati Mourinho, itu sama sekali tak benar," pungkas dia.

Hal terpenting bagi Hazard saat ini jelas performanya kembali mentereng bersama Conte. Setelah pada musim lalu sempat tenggelam dan tampil sangat buruk. (rap/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP