Jumat, 22 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Basket

NBA

Cavaliers Buat Comeback Terbaik Sepanjang Sejarah Play-off

| editor : 

LeBron James menjadi bintang ketika Cavs membuat comeback istimewa  melawan Pacers

LeBron James menjadi bintang ketika Cavs membuat comeback istimewa melawan Pacers (CBS)

JawaPos.com - Cleveland Cavaliers memperlihatkan bahwa mereka memang merupakan juara bertahan NBA. Sempat diragukan karena memiliki momentum yang kurang menggigit pada musim reguler, Cavs benar-benar menggila pada tiga laga play-off pertama.

Menghadapi Indiana Pacers yang notabene adalah salah satu tim yang cukup gemilang dan memiliki sesosok Paul George, Cavs benar-benar tampil super.

Sudah unggul 2-0, Cavs jelas memiliki optimisme tinggi. Pacers sebenarnya sudah tampil sangat baik di game ketiga terutama pada dua kuarter pertama. Sayang, pada dua kuarter terakhir Cavs bangkit dan membuat sejarah.

Mereka comeback setelah tertinggal 26 poin hingga akhirnya menang dengan skor 119-114. Tak ayal Cavs pun di atas angin dan unggul 3-0 pada seri ini.

Mereka menyamakan rekor comeback Los Angeles Clippers pada 2012 saat melawan Golden State Warriors.

Pada laga ini, tak lain tak bukan, LeBron James menjadi sosok yang paling mencolok dan bintang utama tim. Bagaimana tidak, sang pemain berhasil membuat triple-double dengan 41 poin, 13 rebounds, dan 12 assists. LeBron memang punya rekor tak pernah kalah pada seri pertama play-off sejak 2012 bersama Miami Heat. (rap/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP