Kamis, 19 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Ini Permintaan Gaston usai Menjenguk Jupe

| editor : 

BERI SUPPORT: Gaston Castano ditemui setelah menjenguk Jupe, mantan istrinya, kemarin sore (20/4).

BERI SUPPORT: Gaston Castano ditemui setelah menjenguk Jupe, mantan istrinya, kemarin sore (20/4). (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

JawaPos.com - Julia Perez, 36, begitu dicintai sahabat-sahabatnya. Tidak henti mereka mengunjunginya di RSCM, Jakarta, kemarin (20/4). Salah satunya, sosok spesial pada masa lalu.

Dia adalah pesepak bola Gaston Castano, mantan suami Jupe. Pria yang kini bergabung dengan Nakhon Pathom United Football Club milik Thailand itu datang kemarin sore. Petugas sekuriti menginformasikan bahwa Gaston sempat menanyakan gedung tempat Jupe dirawat sekitar pukul 16.00.

Dua jam kemudian, Gaston terlihat berada di gerai sebuah coffeehouse jaringan internasional di area RSCM. Gaston yang mengenakan kaus hitam membeli beberapa donat. Ditanya keadaan Jupe, Gaston hanya meminta agar didoakan yang terbaik.

’’Rencana saya sudah lama mau ke sini, tapi baru bisa sekarang,’’ kata Gaston pelan.
Dia hanya berbicara sebentar dengan perempuan yang pernah dinikahinya di Australia pada September 2013 tersebut.

Saat itu dia sempat menggenggam tangan Jupe. ’’Mudah-mudahan dia senang dengan kedatangan saya. Semoga saya bisa bantu dia,’’ ujarnya.

Tidak lama setelah itu, terlihat Diana, Mia, dan Lucky Eka Putra yang merupakan asisten Jupe mendorong tempat tidur rumah sakit ke luar Gedung A RSCM dibantu perawat. Di atas tempat tidur itu terbaring Jupe. Namun mereka melarang keras awak media mendokumentasikan momen tersebut.

Sementara itu adik Jupe, Nia Anggia, mengatakan kakaknya masih dalam perawatan intensif. ”Maaf, saya belum siap untuk bicara. Insya Allah besok malam saya kasih pernyataan ya,” ujar Anggia melalui WhatsApp.

Dia menjelaskan, Jupe dibawa ke luar dari kamar untuk tindakan cuci darah. Berbeda dengan para penjenguk yang seakan menutupi keadaan Jupe, Anggia memberikan sedikit komentar. ”Iya, kondisinya masih kritis, belum sadar,” tulis Anggia. (glo/c14/ayi)

Sponsored Content

loading...
 TOP