Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
Music & Movie

Bagaimana JKT48 Setelah Jiro Inao Meninggal? Ini Tekad Mereka

| editor : 

JKT48 memastikan tetap bersemangat di dunia hiburan tanah air

JKT48 memastikan tetap bersemangat di dunia hiburan tanah air (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

JawaPos.com – Bagaimana nasib JKT48 setelah general manager-nya, Jiro Inao meninggal?. Grup idola itu memastikan segera bangkit untuk tetap berkarya di dunia hiburan tanah air. Kepastian itu disampaikan JKT48 Operation Team (JOT) melalui pernyataan resminya di website JKT48.com, Kamis (23/3) malam. Ini pernyataan resminya: 

General Manager JKT48, Jiro Inao, telah meninggal dunia pada Selasa, 21 Maret 2017. Kami dari keluarga besar JKT48 Operation Team menyampaikan rasa duka cita dari lubuk hati kami yang paling dalam atas berpulangnya beliau. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan lahir dan batin.

Jiro-san adalah salah satu sosok yang membangun JKT48 dari awal. Terima kasih banyak untuk beliau atas segenap curahan cinta dan usaha yang telah diberikan untuk grup ini. Semangat dan kerja keras beliau dalam membangun JKT48 akan terus hidup dan menginspirasi kami semua. Kami dari JKT48 Operation Team dan seluruh member JKT48 akan terus berjuang untuk meneruskan visi dan misi beliau. Cita-cita Jiro-san untuk JKT48 adalah cita-cita kami semua.

Doa kami beserta Jiro-san dan keluarga yang ditinggalkan.

Semoga beristirahat dalam damai.

Jiro Inao semasa hidup

Jiro Inao semasa hidup (WAHYUDIN/JAWA POS)

Mohon selalu dukungannya untuk JKT48

JKT48 Operation Team

Selain itu, manajemen juga menyampaikan soal akun Twitter yang mengatasnamakan Jirao Inao. Ditegaskan bahwa segala akun Twitter atas nama Jiro Inao bukanlah miliknya. ’’Melainkan akun tiruan. Kami berharap kepada publik supaya tidak mudah mempercayai akun atau berita yang bersifat hoax,’’ tulis manajemen.

Member JKT48 sendiri juga menyampaikan tekadnya untuk meneruskan perjuangan Jiro-san. Kapten Tim J Shania Junianatha misalnya, melalui akun Twitternya @shaniaJKT48 menuliskan kalau Jiro-san pasti ingin JKT48 tetap semangat. ’’Aku mau lebih semangat lagi, aku pengen buat Jiro-san seneng juga karena dia sayang banget sama kita,’’ katanya.

Member Tim J lainnya, Nabilah Ratna Ayu juga punya semangat yang sama. Dia tidak mau perjuangan Jiro-san membesarkan JKT48 menjadi sia-sia. ’’Iya Shan (Shania, Red), semangat bareng2 yaa tunjukkin yg terbaik dan buat beliau bangga,’’ cuitnya lewat akun @nabilahJKT48. Ganbatte, JKT48!. (dim)

Sponsored Content

loading...
 TOP