Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Otomotif

Sasar Otomotif Indonesia, Nipsea Group Kenalkan Bisnis Baru

| editor : 

Sasar Otomotif Indonesia, Nipsea Group Kenalkan Bisnis Baru

Sasar Otomotif Indonesia, Nipsea Group Kenalkan Bisnis Baru (Istimewa)

JawaPos.com - Nippon Paint memperkenalkan unit bisnis automotive refinish (AR) di Indonesia, yaitu PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI). Perusahaan ini merupakan bagian dari NIPSEA Group yang merupakan perusahaan patungan antara Nippon Paint Company, Jepang dan Wuthelam Holdings Pte Ltd, Singapura.  

CEO NIPSEA Group Wee Siew Kim mengatakan, Nippon Paint sebagai salah satu pelopor di sektor industri pengecatan ulang memberikan rangkaian produk dan solusi personal dengan sentuhan teknologi canggih dari Jepang.  “Nippon Paint memiliki pangsa pasar cat dekoratif yang tak tertandingi di Indonesia selama lebih dari lima dekade terakhir dan tetap merupakan pemimpin pasar di segmen ini di Indonesia.

Peluncuran beragam solusi lengkap otomotif di Indonesia merupakan sebuah  cerminan dari ekspansi perusahaan untuk memberikan berbagai produk dan layanan terbaik untuk seluruh spektrum konsumen cat,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/3).

NPARI telah melakukan studi pasar dan kebutuhan khusus untuk segmen pengecatan ulang di Indonesia selama setahun. Hal ini bertujuan untuk memberikan beragam produk pengecatan ulang berkualitas terbaik dan juga membantu konsumen dalam meningkatkan efisiensi pengecatan dan beragam Solusi Ramah Lingkungan. 

Beragam solusi ini menawarkan harapan positif bagi segmen bengkel resmi, bengkel perseorangan, maupun kendaraan niaga. Merek-merek Nippon Paint telah mendapat pengakuan dari sebagian besar produsen peralatan asli (OEM) untuk sektor otomotif. “Solusi menyeluruh dari NPARI telah membuat perusahaan ini menjadi sebuah pemain yang benar-benar menawarkan solusi otomotif lengkap di sektor industri pengecatan ulang di Indonesia,” katanya.   

Dia menambahkan, peresmian NPARI di Indonesia mencerminkan komitmen Nippon Paint untuk memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan di Indonesia terhadap solusi cat berkualitas tinggi untuk segmen pengecatan ulang dan meningkatkan kepemimpinanya dalam industri coating di Asia.   

“Nippon Paint memiliki sejarah panjang di pasar cat Indonesia. Kami telah hadir sejak tahun 1960-an melalui segmen dekoratif dan merupakan pemimpin segmen ini di Indonesia. Hari ini, kami hadirkan Nippon Paint Auto Refinishes Indonesia (NPARI), sebuah perusahaan yang didirikan untuk menjawab kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap produk pengecatan ulang berkualitas tinggi di Indonesia. Indonesia adalah sebuah pasar yang sangat dinamis, dan kami hadir untuk bersama-sama mendukung perkembangannya,” pungkasnya. (fab/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP