Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
All Sports

Proliga 2017

Putri Jakarta Pertamina Energi Targetkan Lolos ke Grand Final

| editor : 

Tim putri Jakarta Pertamina Energi fokus hadapi final four

Tim putri Jakarta Pertamina Energi fokus hadapi final four (PROLIGA)

JawaPos.com - Tim putri Jakarta Pertamina Energi menargetkan bisa melenggang ke grand final setelah mematikan diri tampil di final four. Tim asuhan Risco Herlambang itu pun enggan terlena meski lolos ke final four sebagai juara putaran kedua.

Seperti diketahui, putri Jakarta Pertamina Energi menjuarai putaran kedua kompetisi Proliga Bola Voli 2017 setelah mengalahkan Batam Sindo BVN 3-0 (25-13, 25-8, 25-10) di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (19/3).

"Sekarang kami harus fokus di final four. Bagaimana caranya agar ke grand final. Target kami adalah grand final. Salah satu yang harus diperbaiki dari tim saya adalah fokus. Konsentrasi pemain harus ditingkatkan. Saat unggul, pemain kami justru melakukan kesalahan sendiri dan akhirnya terkejar,” beber Risco. seperti dilansir Indopos (Jawa Pos Group).

Risco bersyukur karena pada putaran kedua timnya bisa bangkit dengan mengalahkan semua tim. Utamanya dua tim tangguh yakni Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta PGN Popsivo Polwan.
 
Tim putri Jakarta Pertamina Energi berharap bisa juara di Proliga 2017 ini. Maklum saja, terakhir kali mereka juara pada Proliga 2014. Pada 2015, mereka sebenarnya mampu menembus babak final. Namun, kalah di tangan Jakarta Electric PLN. (bam/epr/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP