Kamis, 21 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Ini Dia Film Lokal yang Ikut Dibintangi Aktor Laga Jet Li dan Jackie Chan

| editor : 

Norman Kamaru bersama artis yang akan menghibur peserta casting film Pamanca The Movie

Norman Kamaru bersama artis yang akan menghibur peserta casting film Pamanca The Movie (Radar Bone/JawaPos.com)

JawaPos.com – Penggarapan film action ‘Pamanca The Movie tengah memasuki tahapan produksi. Rafindo Galesong yang memproduksi film laga ini menggelar casting alias seleksi pemain film di Bumi Arung Palakka yang akan dipusatkan di Hotel Wisata, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, sejak Kamis (16/3) mulai pukul 07.30 Wita.

Juru Bicara ‘Pamanca The Movie’, Andi Iwan yang ditemui di salah satu warkop di Jl Merdeka Watampone mengatakan, pihaknya akan melakukan casting diempat daerah. Selain Bone, mereka juga bakal menggarap pemain di Pare-pare, Bulukumba dan Makassar.

“Dalam casting nanti kita akan tunjukkan artis termasuk Norman Kamaru yang akan menghibur dan memberi motivasi kepada peserta casting,” katanya sebagimana dilansir dari Radar Bone (Jawa Pos Group).

Bagi muda-mudi yang memiliki bakat akting bisa langsung mendaftarkan diri tanpa dipungut biaya. “Bagi yang berminat silahkan datang. Peserta yang akan diterima nantinya antara usia 5-45 tahun. Selain itu tidak ada persyaratan lain kalau ada pesrta yang memerankan tokoh Arung Palakka malah lebih baik juga,” tambahnya.

Untuk calon pemain yang akan diterima dari empat daerah  masing-masing tujuh orang. “Formasinya nanti yang kami ambil empat pria dan tiga wanita. Jadi jumlah secara keseluruhan dari empat daerah adalah 28 orang. Nanti akan diseleksi kembali untuk menentukan tujuh orang pemeran utama. Meski begitu yang lolos dari daerah pasti ikut terlibat dalam film ini,” terangnya.

Ini peluang besar pasalnya, pemain lokal yang lolos nanti akan menjadi pemeran utama dan bermain bersama artis dan aktor papan atas Indonesia dan dunia, seperti Jackie Chan.

Sebelumnya pihak Rafindo Galesong dikabarkan akan mendatangkan aktor papan atas dunia, yakni Jackie Chan. Namun Iwan kembali membeberkan bila bukan hanya peraih Oscar Award itu yang akan terlibat dalam film ini, tapi juga aktor laga Asia lainnya, yakni Jet Li.

Pamanca The Movie bakal menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat. Kekuatan film ini akan bertumpu pada cerita para tobarani (pemberani) pada masa tahun 1800an atau masa penjajahan belanda. Selain itu film ini juga akan mengandalkan efek visualisasi yang didukung teknologi terkini hingga penonton nanti bisa merasakan pengalaman menikmati film kolosal layaknya produksi luar negeri.(rab/sad/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP