Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Otomotif

Mazda Resmi Tunjuk PT EMI Jadi Distributor Utama di Indonesia

| editor : 

Beberapa model produk unggulan Mazda

Beberapa model produk unggulan Mazda (Istimewa/Mazda Indonesia)

JawaPos.com – Mazda Indonesia menunjuk PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen tunggal dan distributor utama Mazda di Indonesia.  Pada kesempatan yang sama, EMI juga menampilkan model-model terbaru Mazda yang hadir untuk pertama kalinya, serta beberapa model dari produk-produk unggulan yang sudah beredar di Indonesia.

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy mengaku bangga dan merasa terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai distributor utama produk Mazda di Indonesia. “Penunjukan ini merupakan tonggak sejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis ini.  Kesuksesan rekor penjualan yang diraih oleh Eurokars Group sejak pengambilalihan distribusi mobil Mazda di Singapura pada tahun 2011 merupakan kesuksesan yang menjadi komitmen kami yang harus kami kejar dan capai di Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/3).

Setelah penunjukan secara resmi, lanjut dia, PT EMI akan bertanggung jawab untuk seluruh penjualan dan layanan purnajual, termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya. PT Eurokars Motor Indonesia juga bertindak sebagai importir resmi bagi mobil Mazda di Indonesia, serta mengawasi seluruh flagship Mazda yang ada di Indonesia.

“Dengan bangga kami sampaikan bahwa seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda di Indonesia, telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerjasama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi yang dilakukan pada tanggal 1 Februari 2017 yang lalu,” papar Roy.

“PT Eurokars Motor Indonesia merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Mazda di Indonesia yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Mazda Motor Corporation di kawasan ini,” sambungnya. (fab/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP