Minggu, 22 Apr 2018
Logo JawaPos.com
JP Readers Choice

JawaPos.com Readers Choice 2017

Makna Awards Bagi Kunto Aji

| editor : 

PRESTASI: Kunto Aji di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

PRESTASI: Kunto Aji di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Penyanyi Kunto Aji menjadi salah satu nominator dalam JawaPos.com Readers Choice 2017. Dia berhasil masuk sebagai kontestan untuk kategori Favorite Male Singer.

Pria 30 tahun itu mengaku bangga bisa menjadi bagian dari ajang penghargaan untuk publik figur ini. Apalagi JawaPos.com Readers Choice 2017 menyertakan penggemar untuk memilihnya.

"Terimakasih senang sekali dipilih teman-teman Jawa Pos. Ini bentuk apresiasi penting bagi industri musik tanah air. Kita sebagai musisi merasa dihargai," kata Kunto Aji saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Pelantun Terlalu Lama Sendiri ini menilai sebuah ajang penghargaan penting bagi kemajuan industri musik tanah air. Bagi dirinya pribadi, Kunto Aji menganggap awards adalah penyemangat dalam berkarya. "Ini penyemangat buat penyanyi independent seperti saya yang jalannya ngga mulus banget," ungkapnya.

Dalam kategori Favorite Male Singer, Kunto Aji bersaing dengan Tulus, Rizky Febian, Afgan, dan Anji. JawaPos.com Readers Choice 2017 melakukan sistem voting secara online di aplikasi resmi. (ded/JPG/tia)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP