Jumat, 22 Sep 2017
JPG Today

Ceu Popong Restui Politikus Ini Maju di Pilgub Jabar 

| editor : 

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Nama Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi, masuk dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang. Dukungan kepada Dedi pun makin meluas. Salah satunya kini datang dari politikus senior Partai Golkar, Popong Otje Djundjunan atau akrab disapa Ceu Popong.

Ditemui di sela acara Safari Implementasi Revolusi Mental Melalui Gerakan Nasional Gemar Membaca, pada Selasa (14/3), di Aula Bank Jabar Banten, Jalan Jenderal Sudirman Purwakarta, sesepuh orang Sunda itu dengan tegas menyatakan dukungannya. Ceu Popong mengungkapkan bahwa dirinya mendukung Dedi

"Kalau Kang Dedi siap, Euceu mah dukung, mau siapapun asal dari Partai Golkar," katanya.

Ceu Popong menilai, Dedi Mulyadi memiliki kapabilitas dan akses menuju karir politik yang lebih tinggi. Kapabilitas yang dimaksudnya, tercermin dari kemajuan pesat yang terjadi di Purwakarta selama pria yang juga Budayawan Sunda tersebut memimpin selama dua periode.

"Kalau gak punya kapabilitas, gak akan sukses di Purwakarta atuh. Lihat sekarang Purwakarta, terasa pisan budaya Sundanya, Euceu sering kesini kan," pungkasnya.(bon/rmol/mam/JPG)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP