Rabu, 20 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Lifestyle

Sibuk, Perawatan Kecantikan Kini Bisa Dilakukan Online

| editor : 

Talkshow dan Launching Layanan Online Klinik Kecantikan La Donna Aeshetic Center

Talkshow dan Launching Layanan Online Klinik Kecantikan La Donna Aeshetic Center (Rieska/JawaPos.com)

JawaPos.com – Menjadi cantik dan memesona dambaan semua wanita. Namun tak semua wanita modern memiliki waktu datang ke salon untuk perawatan berjam-jam. Waktu yang terbatas karena kesibukan yang dihadapi, membuat industri kecantikan berinovasi.

Salah satunya dilakukan Konsultan Cosmetolog Mirsya Ramadhani yang juga pemilik Klinik Kecantikan La Donna Aeshetic Center. Setelah sukses menggandeng ojek online Gojek dengan berbagai metode perawatan, kini Misya mengubah layanannya menjadi layanan di rumah (home services).

Berdasarkan permintaan tersebut, Misya berinisiatif menciptakan website agar masyarakat dapat melakukan perawatan di rumah hanya dengan membuka laman website di dunia maya. Misya akhirnya meluncurkan layanan ini yang dihadiri para artis cantik ibukota seperti Yuni Shara, Silvana Herman, Melly Goeslaw, Mayang Sari, dan lainnya di kawasan Gandaria Selatan, Senin (6/3).

“La Donna yang dulu hanya melayani treatment di klinik kini hanya dengan membuka website akan datang mempercantik kapan saja dan dimana saja. Karena sebelumnya kami sudah kerjasama dengan Gojek membuka layanan Go Glam Facial di rumah,” kata Misya.

Layanan online ini beroperasi pukul 10.00-19.00 WIB dengan mengedepankan layanan berbasis teknologi. Berbagai perawatan yang bisa dilakukan di antaranya Radio Frekuensi wajah leher dan  badan. Mikrodermabrasi, Oxy Facial, Facial Gold, Facial Glow-Brite, Peeling Acne, Swedish Massage, Herbal Massage, Scrub dan Massage, Lulur dan Massage, Parafin, refleksi, ratus dan vagina ozone.

“Tujuannya untuk memberikan solusi kepada wanita yang ingin cantik tanpa harus melakukan perawaran di salon atau klinik,” tuturnya.

Misya juga memberikan tips bagi kaum hawa untuk mempertahankan kecantikan kulit. Di antaranya, wanita agar mengenali jenis kulit dan masalah yang dihadapi, kenali perawatan apa yang baik untuk kulit, lalu percayakan pada ahli kecantikan yang sudah langganan dikunjungi. (cr1/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP