Senin, 25 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Demi Cinta, Tora Sudiro Diuji Anak-anak

| editor : 

Tora Sudiro usai press screening Demi Cinta di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (13/1) malam.

Tora Sudiro usai press screening Demi Cinta di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (13/1) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Aktor Tora Sudiro mendapat tantangan berbeda dalam film terbarunya, Demi Cinta. Dalam film drama komedi ini dia harus beradu akting dengan anak kecil bernama Agra yang baru berumur dua tahun.

Suami Mieke Amalia ini mangaku sempat kaget ditugasi untuk bermain film dengan anak kecil. Bahkan pada awal proses syuting dia mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan Agra.

"Deg-degan disuruh main film sama anak kecil. Soalnya dia harus ada waktu tidur, istirahatnya," kata Tora Sudiro usai press screening Demi Cinta di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (13/1) malam.

Kendala yang dialami 43 tahun itu dalam film Demi Cinta tergolong unik. Dia harus mengakrabkan diri dengan Agra yang moodnya kadang berubah-ubah selama syuting. Di sana lah peran Tora untuk membujuknya untuk sesuai dengan kebutuhan gambar.

"Susah ngatur moodnya. Bikin nangis, dia malah ketawa. Suruh ketawa, dia malah tidur. Saya ngasih permen buat kuncian," jelasnya.

Dari segi karakter, pemeran Masbin ini mengaku tidak banyak hambatan. Sebab tokoh yang dimainkannya punya kemiripin dengan sifat asli Tora yang kocak dan konyol. Dia juga telah kenal dengan beberapa pemain lain seperti Ricky Harun dan Titi Kamal.

"Gue menyesuaikannya di lapangan. Konsentrasinya lebih ke Arga," ucap Tora. Film Demi Cinta bakal tayang mulai 19 Januari 2017 mendatang di bioskop tanah air. (ded/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP