Kamis, 19 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Indonesia Soccer Championship

Persib Makin Percaya Diri Berkat Kemenangan Besar atas Perseru

| editor : 

Persib Bandung punya kepercayaan diri yang tinggi usai menang telak atas Perseru

Persib Bandung punya kepercayaan diri yang tinggi usai menang telak atas Perseru (Amri Rachman/Bandung Ekspres)

JawaPos.com - Persib Bandung semakin percaya diri usai meraih kemenangan telak 6-2 atas Perseru Serui, Rabu (30/11). Hasil meyakinkan itu menjadi modal berharga untuk menjalani laga tandang melawan Barito Putra, Minggu (4/12).

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh bek sayap Persib, Dias Angga. Dia meyakini bahwa dengan kemenangan tersebut, peluang Maung Bandung - julukan Persib, untuk bisa finis di posisi empat besar bisa terealisasi.

"Kemenangan besar atas Perseru menjadi modal penting untuk merlawan Barito sekaligus menjadi obat kekalahan di kandang Persela," ucap Dias Angga seperti dilansir Radar Bandung (Jawa Pos Group).

Dengan kemenangan tersebut, Dias Angga juga berharap menjadikan momentum untuk memperlancar target finis di empat besar. Persib sendiri saat ini tinggal menyisakan empat pertandingan melawan Barito Putera, PS TNI, Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC

"Mudah-mudahan jadi tren positif untuk pertandingan selanjutnya. Dan menjadi pelecut untuk Persib bisa naik ke papan atas," imbuh Dias Angga.

Persib memang butuh motivasi kuat untuk bisa finis di posisi empat besar. Bukan apa-apa, empat laga sisa cukup berat. Barito yang akan menjadi lawan terdekat menunjukkan tren positif. Dalam laga kandang terakhir, tim asuhan Yunan Helmi tersebut mampu menang 1-0 atas Pusamania Borneno FC, Kamis (1/12). (pra/epr/JPG)

 

Sponsored Content

loading...
 TOP