Minggu, 24 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Dunia

FIFA 17 Bakal Beri Penghormatan Khusus untuk Chapecoense

| editor : 

Penghormatan khusus FIFA 17 untuk Chapecoense

Penghormatan khusus FIFA 17 untuk Chapecoense (EA Sports)

JawaPos.com - Perusahaan video game, EA Sports bakal memberikan penghormatan khusus kepada para korban Chapecoense pada FIFA 17. Mereka bakal memberikan semua pemain di Ultimate Team jersey klub Brasil itu.

Kejadian menyedihkan itu memang seakan membuat seluruh masyarkat sepak bola dirundung awan hitam. Bukan tanpa alasan, beberapa hari sebelum kejadian itu, ada ingar-bingar yang tercipta setelah Chapecoense lolos untuk kali pertama ke final Copa Sundamericana.

Namun sekarang, nyaris seluruh skuat klub Brasil itu sudah dengan tenang di alam sana. Kesedihan masih tertinggal bersama kenangan yang indah.

Hal itu membuat EA Sports ingin memberikan penghormatan khusus kepada Chapecoense. Mereka memberikan semua pemain Ultimate Team sebuah badge dan jersey Chapocoense.

"Kami akan memberikan penghormatan untuk Chapecoense. Mari, kenakan jersey Anda untuk teman, keluarga, dan fans Chapecoense," tulis pesan EA Sports.

Tentu, kejadian ini memang seakan menggetarkan hati semua orang. Kini semua pihak berlomba-lomba memberikan penghormatan kepada Chapecoense.

Sebelum EA Sports, seluruh klub di Brasil Serie-A bahkan mengganti avatar di Twitter resmi mereka dengan logo Chapecoense disertai tagar #ForcaChape. Setidaknya, ini untuk mengenang para pemain hebat yang kini sudah tak lagi bisa menunjukkan aksinya di lapangan hijau. (ies/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP