Minggu, 24 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Indonesia Soccer Championship

Sriwijaya FC Tak Mau Kehilangan Sentuhan

| editor : 

Sriwjaya FC langsung menggelar laga uji tanding.

Sriwjaya FC langsung menggelar laga uji tanding. (Budiman/Sumatera Ekspres)

JawaPos.com - Setelah bermain imbang 2-2 melawan Barito Putra, yang berakhir dengan skor imbang 2-2, Sriwjaya FC langsung menggelar laga uji tanding. Kali ini menghadapi tim Sumsel Selection, di stadion Gelora Sriwjaya Jakabaring (GSJ), selasa sore (29/11).

Dalam laga ini, para pelatih menurunkan full team kedua, yang memang di laga kontra Barito tidak diturunkan. Meski begitu, tim besutan Widodo C Putro tetap tampil perkasa dengan menggulung Sumsel Selecton dengan skor 7-0.

Masing-masing gol diciptakan Airlangga Sucipto (2 gol), Wildansyah, TA Musafri, Mariando, Selamet Budiono, dan Yohanis Nabar.

Pelatih Sriwjaya FC Widodo Cahyono Putro mengatakan uji tanding dengan beberapa klub lokal, seperti Eks Barito, Eks PON Sumsel, Sriwijaya FC U21, dan beberapa klub lokal Palembang, memang sudah dijadwal sebelum pertandingan lawan Barito. 

"Jadi memang laga ini, bukan karena kita kemarin imbang lawan Barito kemarin," jelas Widodo.

"Ini uji tanding, memang sengaja dilakukan agar feel bermain pemain tetap terjaga, dan tidak lantas hilang. Sekaligus, latihan ini juga untuk mengevaluasi para pemain untuk diseleksi masuk dalam starting line up, dibeberapa laga lanjutan ke depan," tambahnya.

Ditambahkan juga pelatih asal Cilacap Jawa Tegah, juga senggaja memilih untuk para pemain yang tidak turun di laga kemarin. " Untuk pemain yang full bermain lawan Barito, tetap kita lakukan recovery saja. 

Hanya ada beberapa pemain yang turun, tetapi ikut latihan sebentar," bebernya. (cj11/ira/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP