Rabu, 18 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Humaniora

Maruf Amin Enggan Persoalkan Foto Pernikahannya yang Diposting Boni Hargens

| editor : 

KH Maruf Amin

KH Maruf Amin (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin ‎enggan mempersolkan foto pernikahannya yang diunggah pengamat politik Boni Hargens di akun Twitter milik Boni.

Bahkan kata ‎Ma’ruf, dalam waktu dekat dia akan bertemu dengan Boni. Dirinya mengaku belum bertemu dengan Boni terkait masalah itu, juga belum membahas maksud Boni mengunggah foto pernikahannya.

"Kita belum bertemu saja. Karena masing-masing juga sibuk,” kata dia di Jakarta, Rabu (30/11).

Boni sendiri sebenarnya sudah mendatangi Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, pada Rabu, 23 November 2016 lalu guna menyampaikan permintaan maafnya kepada Ma'ruf. Namun, kedatangan Boni tidak langsung disambut oleh Ma'ruf. Saat itu, Ma'ruf sedang tidak berada di kantornya.

Boni diterima oleh Wakil Ketua MUI Pusat, Zainut Tauhid Sa'adi dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) MUI Pusat, Anwar Abbas.

"Saya datang kesini itu sebenarnya inisiatif saya, sudah menyadari ada kekhilafan masuknya postingan foto pernikahan KH Ma'aruf Amin yang saya hormati," ucap Boni di Kantor MUI Pusat, Rabu (23/11).

Diketahui, pasa Selasa (22/11) pagi, Boni Hargens mengunggah foto lama pernikahan KH Ma'ruf Amin di akun Twitternya. Tak hanya itu, di dalam foto tersebut juga terdapat tulisan 'Kami ucapkan selamat kepada Bapak Wakil Ketua MUI Ma'ruf Amin yang berusia 73 tahun.

Hari ini menikahi wanita cantik Wury Estu Handayani, yang berusia 30 tahunan, semoga kedua mempelai berbahagia dan langgeng sampai akhir hayat. Amin Yra’. (elf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP