Jumat, 22 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Bola

Liga Champions 2016-2017

Napoli vs Besiktas Buka Memori Indah Inler

| editor : 

Inler (kiri) tak sabar bertemu klub lamanya, Napoli

Inler (kiri) tak sabar bertemu klub lamanya, Napoli (Reuters)

JawaPos.com - Pertandingan Napoli versus Besiktas sangat istimewa bagi gelandang asal Swiss, Gokhan Inler. Sang gelandang yang kini bermain untuk Besiktas bercerita memori indah dengan Napoli.

Pemain berusia 32 tahun ini memang pernah berseragam Napoli. Dia menghabiskan waktu empat tahun di San Paolo pada 2011 sampai 2015.

Tentu, melawan Napoli, ada memori indah yang terbuka baginya. Bahkan, dia menyebut laga ini merupakan yang teristimewa sepanjang kariernya.

"Ini benar-benar membuka memori indah saya di sini dan sangat emosional bagi saya. Saya menghabiskan empat musim di Napoli, dan sekarang mereka bahkan lebih kuat ketika saya pergi," kata Inler dikutip Calcio Mercato.

Setidaknya ada dua momen yang tak bisa dilupakannya saat berkostum Napoli. Pertama, saat mencetak gol  melawan Villarreal di Liga Champions.

"Kemudian saya mencetak gol melawan Chelsea. Dua gol itu sangat melekat. Saya selalu memberikan tempat di hati saya untuk fans Napoli, tim yang sudah saya dukung sejak kecil," ujar dia.

Kendati begitu, Inler berjanji akan sungguh-sungguh saat membela Besiktas dalam laga nanti. Dia bahkan menargetkan kemenangan melawan Napoli.

"Saya tak sabar bertanding melawan mereka. Sangat bagus bertemu dengan teman lama dan saya siap untuk memberikan yang terbaik," papar dia. (ies/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP