Sabtu, 16 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Ayu Azhari Sampaikan Pesan Kehidupan Lewat Lagu

| editor : 

Aktris Ayu Azhari

Aktris Ayu Azhari (Dok JPNN)

JawaPos.com - Aktris Ayu Azhari kini disibukkan oleh kegiatan mempromosikan lagu barunya berjudul Hidup Ini Indah. 

Lagu dari album barunya itu bernuansa musik khas Betawi. Sedangkan untuk lirik, lagu Hidup Itu Indah sarat muatan positif. Yakni ajakan kepada masyarakat untuk selalu berpikiran positif.

"Karena hidup indah itu pilihan. Kita harus berpikir positif, supaya hidup selalu indah," kata Ayu Azhari kepada JawaPos.com, Rabu (21/9).

Lagu Hidup Itu Indah sempat dibawakan wanita 41 tahun itu
saat mengisi acara Hari Perdamaian Sedunia dan Hari Kemanusiaan Sedunia beberapa waktu lalu. 

Acara yang diselenggarakan International Film Festival for Peace, Inspiration, and Equality (IFFPIE) dan World Humanitarian Awards (WHA) itu mengambil tema Environment For Peace and Humanity.

Ayu Azhari mempertunjukkan lagu barunya itu dihadapan pengunjung yang hadir. Tamu merupakan perwakilan dari beberapa negara seperti Amerika Serikat, Yordania, Lebanon, Jepang, Chili, Spanyol, dan lainnya. 

Selain itu, pemain film Bercinta Dalam Badai ini juga menyanyikan beberapa lagu seperti Gado-gado Jakarta, Siti Nurbaya, Keroncong Jakarta, dan Negeri Pelangi.

"Kita mendukung acara ini karena sifatnya bertema perdamaian, bertema lingkungan. Gunanya supaya hidup kita ke depan lebih bagus," ungkap Ayu Azhari.

Menurut Ayu, melestarikan budaya dan menjaga lingkungan adalah sebuah faktor meraih kebahagiaan dalam kehidupan. Oleh sebab itu dia mengajak masyarakat menjaga bersama sehingga bisa berjalan bersama dan saling mendukung. 

"Kayak program pemerintah, membangun lingkungan hijau, membuat alam yang ramah anak, disable, orangtua. Kita bisa bantu, bukan hanya dana tapi waktu," tutupnya. (ded/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP