Minggu, 24 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Otomotif

Ngabuburit Asyik Komunitas Mobil Modif

| editor : 

KUMPUL BARENG : Para pecinta otomotif saat menunggu waktu berbuka puasa mengadakan gathering antarsesama penghobi modifikasi mobil sekaligus ajang sharing dan jual beli sparepart dari predator slalom team dan YR2 Rally Team dan Rally Look Indonesia, Minggu

KUMPUL BARENG : Para pecinta otomotif saat menunggu waktu berbuka puasa mengadakan gathering antarsesama penghobi modifikasi mobil sekaligus ajang sharing dan jual beli sparepart dari predator slalom team dan YR2 Rally Team dan Rally Look Indonesia, Minggu (Galih Cokro Bawono/Jawa Pos/JawaPos.com)

JawaPos.com – Buka puasa bareng (bukber) komunitas mobil modifikasi memilih cara berbeda.

Bertajuk Mobtrend Meet Up 2016 di area perkantoran Ototrend Jawa Pos Group, Karah, Minggu (19/6) sore, delapan klub mobil dari seluruh Surabaya tumplek bleg.

Ada 113 mobil yang parkir di area tersebut. Mereka memanfaatkan kesempatan itu untuk bertukar ide, ngobrol, dan menjalin persaudaraan antarkomunitas mobil.

”Ajang meet up seperti ini akan menyatukan seluruh komunitas mobil dari berbagai jenis ke dalam satu wadah,” jelas Pilot Project Mobtrend Meet Up Tjandra Arif.

Beragam kegiatan menambah keseruan ngabuburit itu.

Ada yang asyik bermain game rally melalui simulator, menawarkan onderdil untuk modifikasi, serta aksi slalom dari motor roda tiga yang meliuk-liuk di area parkiran tersebut.

”Spontanitas peserta meet up membuat acara lebih berwarna. Maka, kami biarkan mereka berkreasi,” kata Tjandra.

Panitia juga mengadakan kontes mobil modifikasi. Ada 38 kontestan yang menampilkan beragam jenis mobil modif.

”Ada 18 piala yang akan diperebutkan. Yang paling bergengsi adalah modifikasi terbaik tahun ini,” tambahnya.

Bagi Kahfi Adhiatma dari Predator Slalom Team, ngabuburit komunitas mobil itu membuat kekompakan anggotanya terus terjaga.

”Nanti bisa nambah anggota jika memang ada kecocokan modifikasi,” ungkap Kahfi. (all/c6/nda/sep/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP