Senin, 25 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Xenia Terparkir Sudah Lima Hari, Ternyata Isinya Orang Mati

| editor : 

JawaPos.Com - Seorang lelaki bernama Ahmad Yani (49) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di jalan Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (21/5) pagi. Jasadnya yang sudah mulai membusuk berada di dalam mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi BG 1474 ZK.

Penemu mayat Yani adalah Mustofa (68), warga sekitar yang curiga lantaran mobil itu sudah lima hari terpakir tanpa pindah lokasi. Saat mengintip melalui kaca mobil, ternyata Mustofa melihat seorang dengan posisi tertidur.

Namun saat Mustofa mengetok kaca mobil Xenia itu berkali-kali, seseorang yang tidur di dalamnya tak kunjung bangun. Mustofa pun kian curiga bahwa orang di dalam Xenia itu sudah menginggal dunia.

Akhirnya, temuan itu sampai ke polisi. "Kami mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa ada mayat pria paruh baya di dalam mobil," ucap Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto Sabtu (21/5).

‎Herru menambahkan, korban yang diketahui sebagai warga Kuningan Barat RT12, RW 04, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, memang dalam posisi tertidur. Saat diminta memindahkan mobilnya korban tidak menjawab.

"Akhirnya Mustofa meminta bantuan kepada warga lainnya untuk membuka secara paksa pintu mobil itu karena memang dia curiga," katanya.

Di dalam mobil Xenia ternyata ada beberapa jenis obat. Antara lain Uresix, Farmalat dan Captoril. Selain itu ada pula obat Furosemi yang tersimpan di dalam kantong celana depan korban.

Pada beberapa bagian tubuh korban sudah mulai membusuk. Yani diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari dua hari.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi. Kita masih selidiki kematian korban," pungkasnya.(elf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP