Sabtu, 23 Sep 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Teknologi

Smartphone Infinix Buatan Indonesia Sudah Bocor

| editor : 

ilustrasi

ilustrasi (dok.JawaPos.com)

JawaPos.com -  Vendor smartphone Infinix sangat serius mengembangkan pasar smartphone di Indonesia. PT Haier Electrical Indonesia yang ditunjuk pemilik Infinix telah menyiapkan generasi terbaru smartphone asal Tiongkok.

Menurut Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Anis Thoha Manshur ada beberapa varian smartphone Infinix yang akan diproduksi di Indonesia. Namun, pria berkacamata ini enggan menyebut produk smartphone made in Indonesia itu.

Informasi didapat Infinix versi terbaru ini sudah mulai dirancang di pabrik Haier di Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. "Nanti tunggu saja peluncurannya, rencana kami kuartal pertama tahun ini (2016) sudah bisa diluncurkan," katanya saat ditemui dalam acara peluncuran Infinix House di Roxy Mas, Jakarta Barat, Senin (18/1).

Sementara itu, Sales Department Manager PT Haier Electrical Appliances Indonesia, Isven Dodie membenarkan sementara memproduksi ponsel teranyar milik Infinix. "Nanti ada beberapa si. Dalam waktu dekat ada Infinix Note 3," sebutnya.

Meski demikian, Isven enggan menjelaskan spesifikasi yang diusung pada perangkat terbaru Infinix tersebut. "Ya untuk detailnya nantilah," elaknya.

Sekadar diketahui, sejak pertama kali masuk pasar Indonesia pada Juni 2015 lalu, Infinix telah membawa tiga produk andalannya ke Tanah air, yaitu, Infinix Zero 2, Infinix Note 2, dan Infinix Hot 2. Kemungkinan untuk produk teranyar Infinix yang diproduksi lokal adalah Infinix Note 3. (fab/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP