Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Infotainment

Wuih, Ada Ridwan Kamil Di Film The Wedding & Bebek Betutu

| editor : 

Tora Sudiro mengajak Wali Kota Bandung Ridwan Kamil jadi cameo.

Tora Sudiro mengajak Wali Kota Bandung Ridwan Kamil jadi cameo. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Ada yang menarik dari film komedi terbaru The Wedding & Bebek Betutu. Film yang mengambil lokasi shooting di Bandung ini akan menampilkan tokoh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Tora Sudiro selaku Executive Producer menceritakan awal mula mengapa Ridwan Kamil bisa ikut terlibat di film yang disutradarai Hilman Mutasi ini.

Saat itu crew The Wedding & Bebek Betutu sedang mencari lokasi untuk melakukan shooting salah satu adegan. Tanpa disengaja Tora Sudiro bertemu dengan Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil.

"Nggak sengaja ketemu di rumah makan, terus Kang Emil nawarin ada yang bisa dibantu. Ya udah minta bantu jadi cameo aja," kata Tora Sudiro, kepada JawaPos.com saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (22/9). "Awalnya saya pengin dibantu dana tapi nggak enak, hahaha," canda komedian itu.

Setelah Ridwan Kamil bersedia, Tora dan tim produksi mengaku kesusahan menghubungi wali kota itu untuk janjian melakukan pengambilan gambar. Beberapa kali telepon dan SMS tidak ada respons balik.

"Untungnya Kang Emil aktif di Twitter, makanya gue mention aja di sana dan ternyata dibalas. Ya udah akhirnya kita janjian," jelas suami Mieke Amalia ini.

The Wedding & Bebek Betutu melakukan proses shooting selama 15 hari di Bandung. Tora dan Hilman Mutasi punya alasan sendiri memilih kota Kembang ini sebagai lokasi. Padahal judul film ini memakai kata Bebek Betutu yang merupakan kekhasan dari Bali.

"Kalau boleh jujur sih emang karena shooting di Bali mahal apalagi biaya transportasi kita yang semuanya tinggal di Jakarta," ungkapnya. The Wedding & Bebek Betutu akan hadir di bioskop Indonesia pada 8 Oktober 2015. (ded/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP