Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Infotainment

Diam-Diam, Dea HIVI Jago Melukis dan Membuat Sketsa

| editor : 

Dea pernah jadi juara menggambar dan melukis saat masih SD.

Dea pernah jadi juara menggambar dan melukis saat masih SD. (instagram)

JawaPos.com- Tak banyak yang tahu jika Dalila Azkadiputri alias Dea memiliki bakat lain selain bernyanyi.

Ya, darah seni yang mengalir di darah vokalis grup musik HiVi  ini, bukan saja karya-karya di bidang musik dan menulis lirik-lirik indah. Ia juga berbakat dalam menggambar dan melukis.

Dea mengatakan, rasa senangnya pada menggambar dimulai sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Malah, dirinya pernah jadi juara saat itu.

"Sebenarnya banyak penggemar yang nggak tahu. Aku suka membuat sketsa wajah orang,'' ujar Dea, saat diwawancarai JawaPos.com usai menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/9).

Dea juga suka melukis. Ia sering menampilkan gambar bervariasi dan warna-warni. Dia suka melukis di atas kanvas, piring, dan lain hal yang dianggap menarik.

"Banyak gambar sih yang sudah menjadi coretanku. Kebanyakan dari sketsa orang. Nih kayak Miley Cyrus, Jessie J dan masih banyak lagi.  Kadang aku juga sering gunain akrelik, spidol, kopi, susu dan lain lain," pungkas perempuan kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1991 ini, sambil memperlihatkan karya sketsanya kepada media ini. (diu/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP