Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Serie A

Baru Sekali Menang, Nyonya Tua Bangga dan Langsung Targetkan Scudetto

| editor : 

Pemain Juventus yang optimis mereka mampu memenangkan laga berikutnya dan meraih scudetto

Pemain Juventus yang optimis mereka mampu memenangkan laga berikutnya dan meraih scudetto (AFP)

JawaPos.com - Kemenangan perdana yang diraih Juventus atas Genoa di Serie A, Italia membuat mereka optimis untuk meraih Scudetto di musim ini.

Meski berada 12 tingkat dari sang pemuncak klasemen, Inter Milan dengan selisih 8 poin tak membuat si Nyonya Tua  menyarah dengan situasi tersebut. Sang juru taktik, Massimiliano Allegri menyakini timnya masih mampu mengejar ketertinggalan tersebut.

Ungkapan yang serupa juga dilontarkan bek anyar Juventus, Giorgio Chiellini. Ia menyakini Juventu masih akan mempertahankan Scudetto di musim ini.

“Kemenangan ini akan menumbuhkan kepercayaan diri kami dan kita akan lihat di mana kami berada pada Mei mendatang,” jelas Chiellini kepada laman resmi Juventus. 

“Inter memimpin saat ini tapi liga tidak berakhir pada September. Kegigihan tidak pernah meninggalkan tim ini. Kami akan menjalani pertandingan satu per satu. Setelah pekan ini kami memiliki banyak keyakinan untuk melangkah ke depan untuk sisa kampanye,”tambahnya.

Benar saja, raihan angka yang diperoleh usai menekuk Genoa menjadi motivasi tersendiri dari punggawa Juve. Satu pemain Juve, Roberto Pereyra  pun berkata seluruh penggawa tim akan tampil habis-habisan agar bisa memuluskan jalan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Inter sudah melakukan start bagus dan itulah mengapa mereka menduduki puncak klasemen setelah empat laga," ucap Pereyra di situs resmi Juve. Tapi, seperti yang kita tahu musim ini baru saja dimulai dan kami akan mengerahkan segala kemampuan untuk memastikan diri kami menapaki papan atas klasemen," timpahnya. (ndi/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP