Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Wuih, Karya Baru NTRL Sakit Jiwa

| editor : 

Lirik di album Sakit Jiwa seperti berujar tanpa basa basi.

Lirik di album Sakit Jiwa seperti berujar tanpa basa basi. (twitter)

JawaPos.com- Setelah berganti nama dari Netral menjadi NTRL, kini trio punk rock asal Jakarta tersebut mulai menebarkan karya terbarunya.

Band yang berisi Bagus (vokal/bas), Coki (gitar), dan Eno (drum) hadir kembali dengan sebuah karya baru bertajuk Sakit Jiwa.

Single terbaru ini telah diperdengarkan beberapa waktu lalu. Namun, untuk video klip, NTRL baru menyebarluaskannya kemarin (21/9). Sakit Jiwa merupakan single perdana dari album baru NTRL berjudul 11/12.

Album ini akan dirilis awal Oktober mendatang oleh ORCA Music Club. Sakit Jiwa berkisah soal polemik kehidupan saat ini. Banyak yang gila diakibatkan kondisi ekonomi, sosial, maupun masalah pribadi.

Dari sisi musik dalam lagu Sakit Jiwa, NTRL seperti kembali pada era awal band ini. Beat dibuat ngebut yang kental musik punk. Begitupun soal lirik, Sakit Jiwa seperti berujar tanpa basa basi.

Video klip Sakit Jiwa yang disutradari oleh aktor/presenter Gading Marten ini menampilkan Bagus, Coki dan Eno dalam nuansa hitam putih dengan latar putih. Dinding itu tiba-tiba berubah penuh coretan.

Banyak adegan di dalamnya, seperti atraksi api dan debus, orang stres yang terikat di kursi, dan lain sebagainya. Video klip anyar ini bisa dilihat di channel YouTube NTRL. (ded/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP