Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Teknologi

Ayo, Ikut Kompetisi Counter-Strike Online Berhadiah USD 40.000

| editor : 

Counter-Strike Online World Championship 2015 akan diikuti tujuh negara.

Counter-Strike Online World Championship 2015 akan diikuti tujuh negara. (megaxus)

JawaPos.com – Bagi para penggemar Game Counter-Strike, persiapkan diri Anda mengikuti kompetisi bergengsi ini. Untuk pertama kalinya, PT Megaxus Infotech akan menggelar Counter-Strike Online World Championship 2015 dengan total hadiah sebesar USD 40.000.

Perhelatan yang akan digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada 4-8 November, ini akan diikuti oleh tujuh negara peserta. Antara lain, Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Taiwan dan Hong Kong.

Sedangkan untuk babak penyisihan di Indonesia, akan diadakan di delapan kota, yaitu Bandung, Banjarmasin, Yogyakarta, Batam, Semarang, Surabaya, Manado, dan Lampung.
Pada saat yang bersamaan, perusahaan game publisher ini juga kembali menyelenggarakan Megaxus Olimpiade 2015.

Acara tahunan yang diadakan pertama kali pada 2010 ini juga akan menampilkan produk-produk game unggulan dari Megaxus. Total hadiah untuk Megaxus Olimpiade 2015 ini mencapai Rp 229.500.000.

Chief Executive Officer PT Megaxus Infotech Eva Muliawati mengatakan, kejuaraan ini membuktikan bahwa Indonesia memiliki pasar yang sangat potensial dalam perkembangan eSport di tanah air maupun di dunia.

Dia mengajak kepada seluruh komunitas gamers di Indonesia agar turut berpartisipasi dalam memeriahkan penyelenggaran Counter Strike Online World Championship 2015 dan Megaxus Olimpiade 2015.

Dukungan dari para gamers sudah tentu dapat menambah semangat bagi tim yang akan mewakili Indonesia di kejuaraan tersebut serta untuk perkembangan dan kemajuan positif bagi industri game di Indonesia,” ujar Eva.

Selain itu, Megaxus juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk penyediaan layanan payment carrier billing yang dapat mempermudah para gamers membeli voucher Megaxus melalui MI-Cash.

Layanan ini bisa diperoleh dengan menggunakan pulsa Telkomsel. Digital Lifestyle Telkomsel juga memberikan dukungannya untuk Counter-Strike Online World Championship 2015 dan Megaxus Olimpiade 2015 sebagai bagian dari perwujudan visi dan misi Telkomsel untuk pertumbuhan industri game dan komunitasnya di Indonesia.

General Manager Games Division Telkomsel Jajang Munajat menuturkan, pihaknya sangat antusias untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Counter-Strike Online World Championship 2015 bertaraf internasional tersebut.

“Kami percaya bahwa kerja sama ini dapat menjadi pencapaian baru bagi kami serta dapat memberikan kontribusi positif di masyarakat. Kami juga merasa senang karena melalui kehadiran Telkomsel di ajang kompetisi internasional dapat memperoleh tempat di hati para komunitas gamers di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Untuk informasi berlanjut mengenai acara ini silakan kunjungi situs resmi www.megaxus.com. (fab/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP