Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Politik

Ketum PAN Ini Puja-Puji Nasdem

| editor : 

?Ketua Umum DPP  PAN Zulkifli Hasan

?Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan

JawaPos.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tampil memukau para pengurus Partai Nasdem se Indonesia, di Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem di JCC, Jakarta, Senin (21/9).

Ketua MPR RI ini mengakui parpol yang dikomandoinya paling banyak berkoalisi dengan partai yang dibentuk Surya Paloh untuk mengusung pasangan calon.

"Kami mengusung di 240 daerah untuk pilkada. Sebagian lebih dari itu kami bergabung dengan Partai Nasdem," ujarnya sebelum Rakernas Partai Nasdem dimulai di Jakarta, Senin (21/9).

Kata dia, partai yang dipimpin Surya Paloh itu memiliki calon kepala daerah yang cukup bagus dan mumpuni. "Jagoanya bagus-bagus, baik calon kepala daerah kabupaten/kota, walikota, hingga gubernur," ucapnya.

Besan Amin Rais menjelaskan, Partai Nasdem punya mekanisme yang bagus sebelum penetapan diawali dengan survei lebih dulu.

"Sebelum parpol lain lakukan survei, Nasdem sudah survei lebih dulu. Jadi, kami diundang untuk koalisi bersama," terangnya.

Apalagi selama ini  kata Bang Zul sapaan akrabnya, PAN bersahabat dengan Partai Nasdem.

"Nasdem teman dekat PAN. Saya juga kadang-kadang datang untuk berdiskusi tentang pilkada," tandas pria yang akrab disapa Zul itu. (rka/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP