Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
JPG Today

Beginilah Modus Tetangga Bejat Pencabul 6 Bocah Perempuan

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (Riau Pos/JawaPos.com)

JawaPos.com--Polres Minahasa, Sulawesi Utara telah berhasil membekuk ADM alias Abdul (47), tersangka pencabulan terhadap enam bocah perempuan. Warga Kelurahan Rinegetan Lingkungan V, Tondano Barat itu kini mendekam di tahanan. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka, beberapa fakta berhasil diungkap. Kasatreskrim Polres Minahasa, Iptu Edi Kusniady, Senin (21/9) mengatakan, dari pengakuan tersangka, modusnya adalah dengan cara memanggil para korban yang biasanya bermain dengan anak laki-lakinya. 

Kemudian, korban dibujuk dengan iming-iming uang sebesar Rp500 hingga Rp10 ribu. “Usai memperdaya korban yang memang mudah dibujuk rayu karena masih anak-anak, tersangka selanjutnya mulai meraba-raba bagian kelamin dan bagian tubuh sensitif lainnya dari korban," jelas Kusniady. 

Ada delapan anak yang mengaku sudah dicabuli tersangka. Rata-rata korbannya masih berusia lima sampai 10 tahun dan merupakan tetangga tersangka sendiri. 

Namun tersangka hanya mengakui enam dari delapan anak tersebut. Dari enam anak yang diakui ini, seorang di antaranya bahkan telah dicabuli tersangka sampai berulang kali. 

Menurut Kusniady, jumlah korban ini bisa saja bertambah lagi sesuai dengan perkembangan kasus. Sebab, saat ini, pemeriksaan terhadap tersangka masih terus berlanjut.

Sekadar diketahui, kasus ini pertama kali mencuat awal September lalu ketika orang tua korban melapor ke polisi. Keenam bocah yang diduga telah dicabuli kemudian menjalani visum dengan didampingi Komisi Perlindungan Anak Indonesia Sulut.(but/scr/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP