Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
JPG Today

Korban Mengira Lagi Digauli Suami, Setelah Buka Mata, Ternyata Oh Ternyata

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (JawaPos.com)

JawaPos.com--Kasus perkosaan kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah seorang istri nelayan, sebut saja namanya Surti (47). Warga salah satu Kelurahan di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Manado, Sulawesi Utara itu digagahi seorang anak baru gede berinisial NK. 

 

Kejadiannya Minggu (20/9) dinihari sekitar pukul 02.30. Berdasarkan penuturan Surti, malam itu suaminya yang bekerja sebagai nelayan sedang pergi melaut demi menafkahi keluarga. Jadi, Surti yang ibu rumah tangga itu hanya tidur sendiri di rumah. 

Ketika sedang lelap tidur, tanpa disadarinya, ada seorang lelaki menerobos masuk ke dalam rumah dan selanjutnya menuju ke kamar di mana ia terbaring. Melihat korban yang kebetulan tidur telentang, lelaki itu langsung menindih, seraya melucuti satu per satu pakaian korban. 
  
Awalnya, Surti mengira sedang digauli oleh suaminya sendiri yang mungkin saja sudah pulang dari melaut. Jadi, untuk sejenak ia membiarkan saja perbuatan itu. Namun, betapa kagetnya Surti.

Ketika membuka mata, ia mendapati sesosok lelaki lain yang mengimpit tubuhnya. Lelaki yang masih ABG itu adalah NK. Ia pun langsung berteriak sejadi-jadinya, berharap ada pertolongan datang.

Namun, tersangka mencekik lehernya dan lalu bergegas melarikan diri. Tersangka saat itu diduga sedang dalam keadaan mabuk. Keesokan paginya, perkosaan ini disampaikan Surti kepada sang suami.

Oleh suaminya, kasus ini kemudian dilaporkan ke Polresta Manado. Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polresta Manado, Iptu Agus Marsidi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan tentang kasus perkosaan itu.

“Kasusnya sedang proses penyidikan lanjut unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” katanya pada Posko Manado (Grup Jawa Pos).(*/pm/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP