Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
JPG Today

Korban Investasi Bodong Kebingungan, Rp 25 M Belum Dikembalikan

| editor : 

DIVONIS: Terdakwa Yandi Suratna Gondoprawiro dalam kasus investasi bodong divonis 2,5 tahun di Pengadilan Negeri Batam, Senin (21/9).

DIVONIS: Terdakwa Yandi Suratna Gondoprawiro dalam kasus investasi bodong divonis 2,5 tahun di Pengadilan Negeri Batam, Senin (21/9). (Fitri Hardiyanti/Batam Pos/JawaPos.com)

JawaPos.com - Sidang putusan terdakwa Yandi Suratna Gondoprawir, perkara investasi bodong, Yandi Suratna Gondoprawir di Pengadilan Batam, Kepulauan Riau, Senin (21/9) masih menyisakkan persoalan.

Majelis Hakim yang dipimpin Syahrial Harahap didampingi Juli Handayani dan Alvian memvonis terdakwa 2,5 tahun. Karena terdakwa terbukti melakukan penipuan pasal 378 ayat 1 menggunakan 4 lembar cek kosong dengan total nilai Rp 27.337.500.000.
 
Saat ini Yandi sudah melakukan pengembalian kepada Randy Tan melalui transfer. Namun hingga saat ini masih tersisa Rp 25 miliar uang nasabah yang belum dikembalikan. (Baca: Hakim Vonis 2,5 Tahun Terdakwa Penipuan Investasi Bodong)

Karena itu, meski beberapa korban terlihat puas dengan putusan majelis hakim, tapi sebagian kebingungan. Terlihat 27 korban atau nasabah dari Brent Securities Batam seluruhnya menghadiri sidang tersebut.

"Masalah diadilinya Yandi ya memang harus diadili, tapi gimana dengan duit kita yang belum kembali?," keluh dari beberapa korban saat ditemui Batam Pos (Jawa Pos Group). (cr15/hsn/JPG)

 

Sponsored Content

loading...
 TOP