Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Humaniora

Disepakati 400 Ribu Honorer K2 Jadi CPNS, Calo Gentayangan

| editor : 

Disepakati 400 Ribu Honorer K2 Jadi CPNS, Calo Gentayangan

Disepakati 400 Ribu Honorer K2 Jadi CPNS, Calo Gentayangan (Dokumen JawaPos.com)

JawaPos.Com JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mengendus adanya aksi yang dilakukan orang-orang tidak bertanggung jawab.

Mereka yang dikenal calo CPNS ini mulai bergentayangan mendekati para honorer kategori dua (K2) yang baru saja diputuskan oleh Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi untuk diangkat sebagai abdi negara.

Karenanya, KemenPAN-RB mengingatkan honorer agar tidak terpengaruh dengan orang yang mengimingi-imingi membantu untuk diluluskan. Honorer juga diminta tenang dan tidak memercayai informasi yang tidak bersumber dari KemenPAN-RB.

"Pemerintah telah jauh-jauh hari mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat, khususnya tenaga honorer agar tidak mempercayai pihak-pihak yang menawarkan diri bisa mempercepat proses pengangkatan K2 menjadi CPNS," kata Juru bicara KemenPAN-RB, Herman Suryatman di Jakarta, Senin (21/9).

Herman menjelaskan, dalam menjalankan aksinya, para calo ini akan mencatut nama-nama pejabat baik di KemenPAN-RB maupun di BKN.

"Saat ini  calo  sudah mulai gentayangan dimana-mana pasca mendengar keputusan ini, sehingga kami meminta kepada honorer K2 jangan tertipu janji manis mereka dan selalu waspada.” katanya. (had/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP