Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Serie A

Hasil Pertandingan: Genoa vs Juventus 0-2

Genoa Jadi Korban Kebangkitan Nyonya Tua di Serie A

| editor : 

Paul Pogba mencetak satu gol untuk memastikan Juventus menang 2-0 atas Genoa di pekan keempat Serie A

Paul Pogba mencetak satu gol untuk memastikan Juventus menang 2-0 atas Genoa di pekan keempat Serie A (AFP)

JawaPos.com - Butuh empat laga bagi Juventus untuk meraih poin penuh di kompetisi Serie A musim 2015/16. Kala bertandang ke markas Genoa, Juventus sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0 yang membawa kemenangan perdana Si Nyonya Tua di kompetisi tertinggi di Negara Pizza tersebut.

Sempat terseok-seok di laga-laga awal, Juventus bangkit dan berhasil membawa peluang untuk kembali mempertahankan Scudetto yang mereka raih tiga musim terturut-turut. Kebangkitan Juventus ini pula tidak terlepas dari hasil positi di ajang Liga Champions dengan menundukkan Manchester City 2-1 di Etihad Stadium.

Bertanding, Minggu (20/9) malam WIB, kemenangan yang sangat dinantikan akhirnya didapat di laga keempat saat berhadapan dengan Genoa. Keberuntungan Juventus didapat usai tuan rumah harus bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama. Gol bunuh diri kiper Eugenio Lamanna di babak pertama yang berawal dari umpan silang Pereyra yang disambut dengan sontekan sliding Paul Pogba membuat bola mengenai mistar dan memantul kembali ke luar. Secara spontan Lamanna merebound bola tersebut hingga masuk ke gawangnya sendiri. Serta penalti Paul Pogba di babak kedua memberi tim tamu membawa kemenangan 2-0.

Poin penuh ini mengantar Juventus naik ke posisi 12 klasemen dengan poin empat. Sementara Genoa ada di posisi 15 dengan poin tiga.

Susunan Pemain:

Genoa: Lamanna; Cissokho, Burdisso, De Maio; Izzo, Rincon, Dzemaili (Pandev 57), Laxalt; Ntcham, Capel (Tachtsidis 65), Perotti (Diogo 46)

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Evra, Lemina (Hernanes 76), Sturaro, Pogba, Cuadrado, Mandzukic (Zaza 83), Morata (Pereyra 22)

Sponsored Content

loading...
 TOP