Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
EPL

Dokter Cantik yang Maniak Seks Kembali ke Chelsea?

| editor : 

Eva Carneiro

Eva Carneiro (Chelsea)

JawaPos.com - Entah kabar gembira atau kabar buruk bagi Chelsea. Dokter cantik mereka, Eva Carneiro dikabarkan akan segera kembali mendampingi Chelsea dalam waktu yang tak lama lagi. 

Kepastian waktunya sendiri masih menunggu hasil investigasi Federasi Sepakbola Inggris (FA). 

Sang dokter yang terlibat sandal seks dan fisioterapis, Jon Fearn, sudah tak bertugas sejak kejadian dalam laga Swansea menghadapi Chelsea pada 8 Agustus lalu. Mereka mendapat sanksi dari manajer Chelsea, Jose Mourinho akibat kelalaian dalam merawat Hazard. Namun tak ingin 'dibuang' begitu saja, sang dokter bersikeras untuk kembali. Bahkan ia sudah menyewa pengecara untuk melakukan gugatan ke pihak Chelsea atas sanksi tersebut. 

FA kemudian mengivestigasi Chelsea dan sang pelatih The Blues akibat laporan yang mengatakan bahwa Mou selalu berkata-kata yang tidak pantas kepada Eva.

Dikabarkan Telegraph bahwa jika laporan tersebut benar, maka Mourinho bakal mendapatkan sanksi. Sebab sejauh ini FA terus menyelidiki lewat video dan saksi mata. Karena saat itu Mourinho terekam ngomel dengan bahasa Portugis setelah Carneiro dan Fearn menangani Eden Hazard yang cedera.  Kemungkinannya dia bakal dihukum dengan larangan mendampingi tim hingga lima laga kedepan. 

"FA sudah menerima laporan yang berkaitan dengan insiden dugaan pelecehan dalam laga Swansea dengan Chelsea pada 8 Agustus. Kami akan memberikan laporan lebih lanjut setelah investigasi," tulis FA yang dikutip telegraph. (ndi/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP