Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
JPG Today

Astaghfirullah, Guru Bejat Sodomi Anak Didik di Toilet Sekolah

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (JPNN/JawaPos.com)

JawaPos.com--Kasus kekerasan dan pelecehan seksual oleh oknum tenaga pendidik terhadap anak bawah umur kembali terjadi. Kali ini, pelakunya adalah oknum guru sekaligus kepala sekolah berinisial MR di salah satu SD di Kota Bengkayang, Kalimantan Barat. Sedangkan korbannya adalah MAT (11). 

MR dilaporkan telah melakukan sodomi terhadap MAT. "Kasusnya terungkap setelah orang tua korban melapor ke polisi,” kata Rosita Ningsih, Pengasuh Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) PEKA, Jumat (18/9). Kasus tersebut kini sedang ditangani LKBH PEKA, Jumat (18/9).

Ningsih menjelaskan, kasus sodomi ini terjadi Rabu (9/9) lalu di salah satu SD di Bengkayang. Korban merupakan pelajar kelas 6 di sekolah tersebut. Sedangkan pelaku adalah gurunya sendiri yang juga menjabat sebagai kepala sekolah. 

Modus pelaku sodomi itu adalah dengan cara membujuk korbannya dengan mengiming-imingi uang. Pertama kali MR melakukannya di kamar mandi sekolah, dan kemudian berulang di toilet sekolah. Bahkan korban juga pernah disodomi saat belajar.

Kasus ini diketahui orangtua MAT, setelah putranya itu mengeluhkan sakit pada alat vitalnya. Setelah mendapatkan cerita dari anaknya, orang tua korban langsung melapor ke Mapolres Bengkayang. Polisi lalu meringkus pelaku di rumahnya. “Orangtua korban juga mendatangi kami, LKBH PEKA, meminta pendampingan hukum atas kekerasan seksual yang dialami anaknya,” ungkap Rosita.(kur/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP